• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hoax Segar nan Nyeleneh Tahun Ini, Ada Kabel Digigit Hiu Juga Gan!

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Hoax Segar nan Nyeleneh Tahun Ini, Ada Kabel Digigit Hiu Juga Gan!


Hoax itu benar-benar merugikan dan benar-benar bahaya ya gan sis. Bahkan saking bahayanya, perang bisa dimenangkan dengan berita hoax. Ada kisah perang dunia ke 1 atau 2 ane lupa, yang pasti polandia membuat berita hoax bahwa ia sudah berhasil menguasai daerah kota gliwice milik jerman. Padahal itu hanya siasat agar jerman menyerang daerah itu supaya terjadi perang aliansi.

Gitu juga berita-berita hoax yang lain ya gan sis. Bisa buat ricuh, kacau dan balau kalau terus dibiarkan. Jangan menyepelakan sekecil apapun berita hoax nya. Yang kemarin berita hoax kabel telkom itu kalau terus dibiarkan beredar tanpa ada klarifikasi bisa berabe. Bayangkan aja kalau orang-orang percaya kalau itu digigit hiu?

Misalnya aja dampaknya luas sampai semua hiu di perairan itu dibasmi kan kasihan hiu nya terfitnah haha. Makanya yuk stop sebar-sebar berita hoax. Dan lebih bijak lagi share berita yang kiranya belum jelas validasinya. Seperti berita-berita hoax berikut yang udah gak bener, agak nyeleneh lagi. Let's talk about it.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan berita hoax wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & klik
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
ulermaboq
garpupatah
officialthoriq
officialthoriq dan 23 lainnya memberi reputasi
20
7.1K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.