Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cangkir059Avatar border
TS
cangkir059
Inilah Lambang-Lambang Provinsi di Indonesia


Mungkin, sebagian orang kalau ditanya soal lambang di daerahnya itu akan banyak yang tak tahu. Oleh karena itu, lambang ini seharusnya bisa diketahui oleh orang yang ada di dalamnya. Di dalamnya bagaimana? Ya, orang yang berada di dalam suatu wilayah. Nah, lambang ini pun bisa menjadi salah satu tanda untuk bisa dikenali oleh orang lain.

Di dalam hal ini, tentu harus bisa diseriusi atau dipromosikan oleh suatu pemerintah agar orang-orang yang berada di kawasannya mengetahui perihal ini. Bukan tanpa alasan lagi! Sebab, jikalau sudah mengetahui perihal lambang maka lambang itu pun akan menjadi sebuah kebanggaan yang patut dijaga.

Bukan hanya itu saja! Bahkan, lambang pun suka dipakai di kejuaraan nasional. Misalnya, badminton, sepak bola sampai sekelas puncak olahraga nasional, yaitu PON pun memakai lambang bagi yang mengikutinya.

Nah, hal ini pun tak bisa dielakkan lagi bahwa suatu lambang itu sangat penting. Maka, jangan pernah merusak lambang! Sebab, lambang pun bisa berarti sebuah identitas dan lainnya. Maka, alangkah indahnya kalau bisa saling menghargai agar tak terjadi perpecahan yang memuncak.

Kemudian, seperti apa saja lambang-lambang provinsi yang ada di Indonesian? Harus diktehui terlebih dahulu bahwa mengetahui lambang-lambang provinsi yang ada di Indonesia pun sangat penting untuk menambah wawasan. Hal ini pun bisa menjadi pegangang jikalau sedang berpergian ke wilayah yang baru dikunjungi dan lainnya.

Inilah lambang-lambang provinsi di Indonesia:

1. Sumatra

Spoiler for :


Baca Juga:Yuk, Ketahui! Di Lokasi Inilah Titik-Titik Ujung Pulau Jawa

2. Jawa dan Nusa Tenggara

Spoiler for :


3. Kalimantan

Spoiler for :


4. Sulawesi

Spoiler for :


Baca Juga:Titik Nol Kilometer di Beberapa Daerah "Ciayumajakuning" Jawa Barat

5. Maluku dan Papua

Spoiler for :


Nah, itulah lambang-lambang provinsi yang ada di Indonesia. Setidaknya dengan tulisan seperti ini bisa menambah wawasan untuk diri sendiri maupun orang lain. Bukan hanya itu saja! Akan tetapi, dengan mengetahui lambang-lambang semacam ini pun bisa tahu juga kalau semisal ada orang yang memakainya. Nah, berarti bisa diartikan bahwa petugas atau apa pun yang memakai lambang itu berasal dari daerah A ataupun daerah B.[]


Cangkir Kopi
delfaag2
delfatesting260
delfaag
delfaag dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.