Rizqyimanudin8Avatar border
TS
Rizqyimanudin8
Jadilah Orang Tua Hebat dalam Melaksanakan Pendidikan Keluarga
Sumber Gambar



Orang tua itu yang melakukan pernikahan dan memiliki anak, itulah orang tua. Walaupun ada orang yang melahirkan anak tanpa adanya pernikah. Tapi, sebaiknya jangan di lakukan, karena akan menyengsarakan dalam kehidupannya.

Orang tua adalah orang yang bisa mendidik anak dan mempersiapkan diri untuk menjadi orang yang hebat di kehidupan selanjutnya. Karena orang tua memiliki harapan besar pada anaknya.

Sebagai orang tua harus memperhatikan dan memperdulikan perkembangan dan pendidikan anak, agar anak bisa tumbuh dengan akhlak yang baik.

Memang mendidik itu sulit, karena mengatasi anak juga berbeda, ada yang rewel, bandel bahkan ada yang melawan orang tuanya. Oleh sebab itu, orang tua memerlukan strategi yang jitu saat mendidik anak-anaknya.

Orang tua juga memiliki kepribadian yang baik dan bagus dalam mendidik anak-anaknya, agar anak bisa meniru perilaku yang tidak menyimpang dalam agama.
Orang tua selalu menanamkan nilai kebaikan di hadapan maupun tidak di hadapannya. Untuk menjadi tauladan yang baik di dalam keluarga.

Orang tua itu harus hebat, untuk menciptakan manusia atau generasi yang berakhlak, gotong royong dan selalu rendah hati. Karena, zaman sekarang sekarang ini sangat melelahkan dan membutuhkan pendidikan yang super canggih, untuk memperkuat dasar-dasar Agama.

Orang tua bisa menjadi pengawas dan pengontrol anaknya, agar hidup bahagia tanpa ada kesedihan dan sengsara di waktu yang akan datang.

Sumber Gambar

Orang tua membutuhkan pendidikan, karena pendidikan itu penting, agar tidak ketinggalan zaman dan bisa menyesuaikan diri dengan dunianya anak dan lingkungan Internet. Siap tidak siap, semuanya harus disiapkan. Kalau belum berani untuk maju, maka akan siap ketinggalan zaman, bahkan akan menjadi jadul.

Jadilah orang tua yang hebat dalam mendidik anak, agar terarahkan dan bisa memanfaatkan anak ke hal yang baik dan benar, sesuai norma dan agama. Agar kehidupan anak berharga untuk dirinya sendiri dan banyak orang, asalkan perilaku itu sopan dan tidak membuat kerusakan di mana-mana.


Spoiler for Penulis:
Diubah oleh Rizqyimanudin8 02-04-2023 00:38
messi82
cheria021
delfatesting260
delfatesting260 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.3K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.