• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Montok dan Seksi, Inilah 7 Atlit Golf Perempuan Yang Sangat Disukai, Kamu Mau Tahu?

masukcomberaAvatar border
TS
masukcombera
Montok dan Seksi, Inilah 7 Atlit Golf Perempuan Yang Sangat Disukai, Kamu Mau Tahu?





Hari ini ane datang dengan daftar sepuluh tujuh wanita cantik yang pernah berjalan di fairways. Banyak dari kita menonton golf untuk melihat sekilas atau wanita terpanas berikutnya dalam tur. Jadi inilah saatnya untuk melihat para wanita yang membuat golf menjadi sedikit lebih menarik, bahkan mereka lebih dikenal karena penampilan mereka daripada permainan mereka.


1. Blair O'Neal | Amerika Serikat



Link basah / sumber

Blair O'Neal adalah Pegolf Profesional Amerika. Dia lahir 14 Mei 1981 di Macomb, Illinois dan pindah ke Arizona pada usia dua tahun di mana dia menghabiskan sisa masa kecilnya.

2. Maria Verchenova | Rusia


  
Link Sumber

Lahir di Moskow, Rusia, pada 27 Maret 1986, Maria Verchenova adalah salah satu impor terpanas dalam permainan hari ini. Dia adalah orang Rusia pertama yang menjadi anggota penuh-waktu Ladies European Tour.




3. Natalie Gulbis | Amerika Serikat


Link

Natalie Anne Gulbis adalah pegolf profesional Amerika keturunan Latvia yang bermain di LPGA Tour yang berbasis di AS. Lahir dan dibesarkan di Sacramento, California, daerah, Gulbis mulai menemukan minat dalam permainan pada usia awal empat tahun.




4. Anna Rawson | Australia


Sumber

Anna Rawson wanita paling cantik dalam olahraga golf . Keindahan Australia ke-2 dalam daftar sepuluh pegolf wanita paling menarik. Lahir di Adelaide, Australia, pada 5 Agustus 1981, Rawson adalah pegolf profesional dan model.




5. Kathleen Ekey | Amerika Serikat


Linkkkk

Ekey adalah pegolf profesional wanita Amerika yang saat ini bermain di LPGA Tour. Ia lahir di Cleveland, Ohio pada 8 November 1986. Ekey menjadi profesional pada 2009, dan bergabung dengan Futures Tour pada 14 Juli 2009. Pada 2011, ia menempati posisi teratas daftar uang resmi Futures Tour dan dinobatkan sebagai Tour's Pemain Tahun Ini.




6. Charley Hull | Inggris


https://i1.wp.com/www.wonderslist.co...00%2C333&ssl=1

Charley Hull, lahir pada 20 Maret 1996, adalah pegolf profesional Inggris yang meraih kesuksesan selama musim debutnya tahun 2013 di Ladies European Tour, memenangkan penghargaan sebagai Rookie of the Year dan menjadi pesaing termuda yang berpartisipasi dalam Solheim Cup internasional.




7. Beatriz Recari | Spanyol


Linkzzz

Beatriz Recari Eransus adalah pegolf profesional Spanyol di LPGA Tour yang berbasis di AS dan Ladies European Tour. Lahir pada 21 April 1987 di Pamplona di Spanyol utara, Recari mulai bermain golf pada usia 11 dan menikmati karir amatir yang sukses



Nikmati juga bacaan seksi dan menarik lainnya dari Masukcombera
>>DISINI!<<


--




Diubah oleh masukcombera 09-10-2021 10:01
EriksaRizkiM
gembogspeed
delfatesting260
delfatesting260 dan 28 lainnya memberi reputasi
23
13.2K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.