Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Artis Cantik Asal Arab Saudi Tidak Mengenakan Hijab! Siapa Saja Mereka?

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Artis Cantik Asal Arab Saudi Tidak Mengenakan Hijab! Siapa Saja Mereka?




Negara Arab Saudi sepertinya semakin lama semakin membuka diri dengan adanya pluralisme, moderat dan tidak kaku serta konservatif.

Mereka tau kalau bertindak konservatif maka tak sejalan dengan kemajuan dari peradaban, termasuk penggunaan abaya atau hijab. Wanita arab Saudi kini dapat memilih pakaian yang ia sukai yang terpenting masih terlihat sopan, nampaknya Arab Saudi ketika Putra Mahkota Saudi Pangeran Muhammad bin Salman memberikan perubahan di tahun 2018 maka Arab Saudi kini dianggap sebagai negara yang lebih moderat.



putri Ameerah binti Aidan bin Nayef Al-Tawee, mantan istri Pangeran Alwaleed Bin Talal, keponakan mantan Raja Arab Saudi.



Mereka tahu barang tambang minyak tidak akan selamanya indah akan ada masanya pemasukan dari minyak mentah akan surut, maka mereka butuh investor, mereka butuh membuka diri untuk wisatawan asing yang non muslim sekalipun.



Hal itu dinilai wajar karena agama Islam hanya sekitar 25% di dunia, sisanya 75% adalah non muslim. Bayangkan bila mereka yang ingin ke Arab Saudi terkendala masalah pakaian, tentu hal ini menghambat peradaban di negara tersebut kalau ingin banyak investor masuk.

Dari kebijakan itu maka sekarang bisa kita lihat artis cantik asal Arab Saudi yang tidak memakai hijab, penasaran siapa saja?

Dina Shihabi



Salah satu artis keturunan Arab-Saudi-Palestina mulai merambah ke Amerika Serikat. Sejak usia 18 tahun, ia sudah pindah ke New York, AS. Saat ini ia melaksanakan program Akting Pascasarjana Juilliard dan New York University. 

Aseel Omran



Namanya tak hanya terkenal di Arab Saudi namun hampir di seluruh jazirah Arab juga mengenalnya. Walau sebagai penyanyi ia juga sukses membintangi sebuah acara televisi Gulf Stars dan Heya wa Huwa. Lagunya yang berjudul Don’t You Need Somebody, menduduki peringkat satu di Arab Saudi.

Norah Al otaibi



Namanya lebih dikenal di Arab Saudi Reem Abdullah, artis yang lahir di kota Riyadh sukses menjadi bintang televisi Tash Ma Tash. Bahkan dirinyapun sempat menjadi bintang sebuah film yang berjudul Wadjda, film ini pun banyak disukai oleh penonton di Arab.

Nermin Mohsen



Artis yang sukses dengan film serial di televisi Maraya, wanita yang lahir di Jeddah memiliki darah campuran Arab Saudi dan Iran. Bahkan kiprahnya sukses sebagai artis muda favorit di Arab Saudi.

Ghaliah Amin



Tak hanya penyanyi dan bintang film, Arab Saudi juga mempunyai artis yang berprofesi sebagai model. Namun karena menjadi model masih hal yang tabu di Arab Saudi ia kini menetap di Dubai karena di gandsng oleh 11 Honoré. Awalnya dia adalah pembawa acara tapi kini menjadi model bahkan pernah menjadi model Good American.

Taleedah Tamer



Begitu juga model fashion asal Arab Saudi yang satu ini pernah berada di couture di Paris, Perancis. Bahkan ia di kontrak oleh produk perhiasan Korloff, kariernya pun melesat cukup cepat ketika menjadi gadis sampul Harper’s Bazaar Arabia.

***

Melihat hal ini, kita harus membuka pikiran bahwa zaman memang sudah beubah, siapa yang tidak moderat dimasa sekarang agak susah untuk menjadi negara maju.

Namun perubahan di Arab Saudi, tidak berjalan mulus terus, tentu ada rintangannya sebab setiap hal yang berbeda akan ada yang namanya Pro dan Kontra.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.



Kalau yang ini artis apa ya! Ada yang tahu?

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Diubah oleh c4punk1950... 09-10-2021 17:09
zatilmutie
adolfsbasthian
delfatesting260
delfatesting260 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
10.9K
159
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.