Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fajrini176Avatar border
TS
fajrini176
Udah Temenan Sama Matematika Nih. Hehe
Udah Temenan Sama Matematika Nih. Hehe
Suka dan benci, adalah hal yang pasti ada dalam setiap diri manusia. Nggak salah ketika kita menyukai sesuatu, dan membenci sesuatu selagi itu tidak merugikan orang lain, dan berdampak baik untuk kesehatan hati kita. Perasaan suka dan benci ini biasanya bersemayam di relung hati para siswa/siswi sekolah, ya, bisa kepada guru, jam kelas, dan mata pelajaran. Saya pribadi selama bersekolah guru yang dibenci tidak ada *ekhem, jam belajar juga fine-fine aja, kalo mata pelajaran.... sangat ada. Pokonya dia yang bikin saya pusing dengan rumus dan angkanya. Ya itu siapa lagi kalo bukan Ma-te-ma-ti-ka. Mungkin bisa hampir 1 kelas disekolah saya kali benci sama pelajaran ini. 
Pas sekolah offline walaupun saya jarang banget untuk cepat tanggap dari penjelasan yang diberikan guru. Apalagi pas online, mana lama banget belajar daring nya. Yang biasanya kalo ada tugas kerjain bareng sama temen, tapi sekarang, mau nanya juga susah dijelasin nya karena via online juga, contoh ke buku, ngerti enga ngantuk iya. Akhirnya saya memutuskan untuk cari kelas tambahan, awalnya sih karena seneng liat video belajar online di mana-mana. Berharap bisa lebih paham karena proses belajar nya lebih efektif dan sudah dilengkapi oleh beberapa fitur kekinian.

Semenjak online banyak pelajaran yang cukup sulit dicerna dengan baik, terutama matematika, bingung karena harus bertanya dan minta penjelasan ke siapa. Tapi sekarang udah nggak bingung lagi, karena penjelasan yang diberikan menarik, visual nya bikin ngga bosen, dan gurunya yang ceria bikin jadi betah untuk belajar. Sepertinya sekarang saya coba membuka sedikit hati saya untuk matematika, ya karena belajar online membuat saya #JadiPintar.

makola
69banditos
delfatesting260
delfatesting260 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
418
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Education
EducationKASKUS Official
22.6KThread13.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.