• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kumpulan Kemampuan Manusia Hebat, Aneh, Unik Ataupun Absurd, Kok Bisa Ya?

Si.joniiAvatar border
TS
Si.jonii
Kumpulan Kemampuan Manusia Hebat, Aneh, Unik Ataupun Absurd, Kok Bisa Ya?
Tubuh manusia menyimpan banyak hal yang menakjubkan mulai dari cara kerja tubuh itu sendiri hingga deretan fakta lain yang tak jarang membuat kita berdecak kagum. Tidak Cuma itu aja nih gansis, banyak manusia yang memiliki kemampuan unik dengan anggota tubuhnya penasaran kan, yuk kita kepoin sama sama..

1. Meniup balon dengan telinga
Quote:
sumber
umumnya kita meniup balon dengan mulut ya, tapi berbeda dengan pria yang memiliki kemampuan unik ini, pria bernama Chan Pasha dari India ini bisa meniup balon melalui telinganya lho gansis. Coba kita lihat aksinya, saat ia menutup hidung dan mulutnya lalu berkonsentrasi mengeluarkan udara dari telinganya untuk mengisi angin pada balon yang panjangnya 80 cm. Kemampuan unik ini Pasha temukan saat dirinya masih kecil gansis, ketika telinganya tersumbat oleh air ia bisa mengeluarkan air dengan cara yang sama, setelah berlatih ia mampu meniup balon yang berukuran 80 cm hanya dalam waktu 3 menit aja, hayoo kalian bisa juga gak gansis.

2. Kemampuan mata melotot
Quote:
sumber
Orang marah dengan mata melotot udah biasa ya gansis, tapi kalau remaja yang sampai ini sampai bisa mengeluarkan mata dari kantongnya loh, hal unik ini dialami oleh seorang remaja asal Pakistan bernama Ahmed Khan. Awalnya ia merasa jika terdapat gangguan pada matanya setelah mengetahui matanya bisa keluar dengan jarak yang cukup jauh, tapi setelah beberapa kali mencoba ya seketika menjadi viral setelah memposting aksi gak biasanya mengeluarkan mata hingga 10 mm gansis, tuh lihat aja matanya bener-bener seperti akan keluarkan serem juga ya.

3. Dagu super kuat
Quote:
sumber
Mengangkat beban yang berat menggunakan tangan aja udah susah banget ya kan gan apalagi kalau menggunakan dagu, waduh mana bisa? eits tapi pria yang satu ini bisa loh melakukannya. Seorang ayah bernama Ashley Westcarr mampu mengangkat putrinya yang duduk di kursi menggunakan dagunya tuh, kita lihat aja gansis, ashley dapat seimbang mengangkat kursi lengkap dengan anaknya. Gak cuma itu saja, ia mampu mengangkat benda-benda lainnya seperti pohon dan kursi taman yang berukuran besar, waduh hebat beud ya. Kalau kalian bisa kayak orang ini gak?


4. Manusia Es
Quote:
sumber
kalau dalam Marvel, Captain America mampu bertahan hidup di es kan? Pria yang satu ini juga bisa loh, yap pria asal Belanda bernama Wim Hof  ini punya kemampuan untuk bertahan dengan suhu dingin bahkan yang ekstrim sekalipun, hof memiliki 20 rekor dunia termasuk salah satunya adalah berendam di es hampir selama 1 jam 13 menit. Pria ini juga pernah mendaki Gunung Kilimanjaro yang hanya dengan menggunakan celana pendek tapi akibat cedera kaki ia gagal naik puncak tertinggi dan terdingin di dunia tersebut dengan setengah telanjang, ternyata wim hof menggunakan teknik khusus untuk bisa bertahan dalam suhu dingin gan. Kemampuannya ini didapatkan karena bisa mengontrol diri sendiri, win hof menggunakan meditasi dan yoga untuk melakukan hal-hal ekstrem, teknik tersebut sebenarnya sudah dipakai orang-orang Tibet dengan nama teknik tumow. Kalau kita kedinginan kayaknya perlu pakai teknik ini ya gansis.


5. Manusia Magnet
Quote:
sumber
manusia-manusia magnet bukan hanya ada di cerita komik atau film ya, di dunia nyata juga ada loh.. orang itu bernama Etibar Elchiyev, pria asal Georgia ini bisa membuat puluhan sendok menempel pada tubuhnya. kita lihat aja tuh sendok sendok bisa menempel pada dada dan punggungnya tanpa terjatuh, tidak Cuma itu aja, tubuhnya yang besar juga membuat dirinya kuat menarik mobil dan mengangkat seseorang dengan besi didadanya, waah luar biasa banget bukan. Menurut beberapa ahli kemungkinan besar tubuh etibar yang sedikit bulu membuat logam bisa menempel, gimana nih menurut kalian?


6. Kemampuan berjalan terbaik
Quote:
sumber
Kelainan yang terjadi pada pria yang satu ini juga unik banget lho gasis, gimana gak bayangin aja ya, ia bisa berjalan dengan cara terbalik. Moses Lanham, seorang laki-laki berusia 57 Tahun asal Michigan ini bisa memutarkan lututnya hingga 180 derajat sehingga bisa berjalan dengan posisi kaki terbalik, sulit dipercaya nih gansis tapi lihat aja tuh ia bisa dengan mudah memutar kakinya kemudian berjalan seperti biasa dengan dia memakai pakaian terbalik akan tampak seolah-olah punggung merupakan bagian depan dari tubuhnya. jadi ternyata gansis, awalnya Lanham memiliki kaki yang normal seperti manusia pada umumnya, tapi saat ia berusia 14 tahun kelainan itu baru ia dapatkan, saat itu ia sedang memanjat tali di kelas olahraga dan kemudian terjatuh, dari insiden tersebut ia mengira kakinya seperti terkilir tapi nggak bisa kesangka, Lanham menyadari kecelakaan itu justru membuatnya mampu memutar kakinya hingga 180 derajat dan kembali lagi tanpa rasa sakit. Bahkan karena kecelakaan ini ia mendapatkan rekor dunia sebagai orang pertama yang berhasil berjalan dengan tubuh terbalik sejauh 20 m.

Nah itulah gansis, bakat – bakat unik dan aneh yang dimiliki oleh beberapa orang yang ada didunia. Gimana menurut kalian, jangan lupa komen dibawah ya. Semoga bermanfaat, sampai jumpaa..

Diubah oleh Si.jonii 07-10-2021 03:52
fan.kui
delfatesting260
iblast867583
iblast867583 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
6.2K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.