Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

newsmerahputihAvatar border
TS
newsmerahputih
Jakpro Klaim Banyak Sponsor Antre untuk Ikut Biayai Formule E
Jakpro Klaim Banyak Sponsor Antre untuk Ikut Biayai Formule E

MerahPutih.com - Jakarta Propertindo (Jakpro) mengklaim, banyak calon sponsor yang sudah mengantre untuk bisa bekerja sama dalam perhelatan Formula E. Kini para sponsor menunggu Jakpro selesai menyusun proposal.

Direktur Utama PT Jakpro, Widi Amanasto mengatakan, sejauh ini dokumen sponsor belum rampung dibuat. Setelah selesai prosal tersebut diberikan kepada lembaga atau pihak swasta yang berkaitan dengan ajang balap mobil berenergi listrik ini.

"Sponsor sudah menunggu, antrian panjang. Tapi sponsor itu kan pasti liat proposalnya dong. Proposalnya belum ada, kita nyusun proposal, kita jual," kata Widi.

Widi menyampaikan penyebab sampai sekarang proposal belum selesai disusun oleh Jakpro. Karena Jakpro masih menunggu kepastian penyelenggaraan Formula E seperti penetapan lokasi sirkuit. "Proposalnya menunggu lokasi dulu, kemudian jalurnya seperti apa. Terus sponsor kan juga mau titik ini, titik ini. Nah, itu baru kita susun," papar dia.

Tenggat waktu persiapan penyelenggaraan Formula E tinggal delapan bulan hingga Juni 2022. Meski saat ini kepastian sponsor belum didapat, Widi yakin Jakpro bisa mendapat sponsor untuk menutup kebutuhan Formula E.

Jakpro Klaim Banyak Sponsor Antre untuk Ikut Biayai Formule E

"Insya Allah saya ada keyakinan, saya orang bisnis, bisa (mendapatkan sponsor)," ungkapnya.

Seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berkeinginan Formula E digelar pada Juni 2022.

Gelaran Formula E ini pun sudah masuk dalam isu prioritas Gubernur Anies Baswedan pada tahun 2021-2022. Anies pula menerbitkan Instruksi Gubernur (Ingub) Nomor 49 Tahun 2021 tentang Penyelesaian Isu Prioritas Daerah Tahun 2021-2022.

Berdasarkan kesepakatan baru dengan Formula E Operation, ajang balap mobil listrik ini akan diselenggarakan tiga tahun sampai tahun 2024.

Pemprov DKI sudah menggelontorkan Rp 560 miliar untuk membayar commitment fee. Lalu, untuk memenuhi kebutuhan biaya penyelenggaraan Rp 150 miliar per tahun, DKI akan menggunakan sponsor.


Sumber
kabarotocom
newsbolaskor
newsbolaskor dan kabarotocom memberi reputasi
2
1.5K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.