• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Netizen Ungkap Beberapa Hal Janggal di Dalam Film Squid Game, Berikut Detailnya

Sambelterasi052
TS
Sambelterasi052
Netizen Ungkap Beberapa Hal Janggal di Dalam Film Squid Game, Berikut Detailnya


Mem-boomingnya film Squid Game asal Korea ini berhasil menduduki peringkat kedua kategori ditonton terbanyak di dunia versi Netflix. Film Squid Game adalah film yang menarik untuk ditonton dan film ini juga menjadi topik hangat di jejaring sosial.

Sutradara mulai menggarap film ini tahun 2008 dan selesai pada tahun 2021, hal ini disampaikan langsung oleh sang sutradara "Hwang Dong Hyuk" setelah beberapa netizen mengatakan jika Squid Game adalah plagiat dari film Jepang yang berjudul "As the Gods Will" yang sudah rilis pada tahun 2014 silam.

Ya namanya juga netizen pasti lebih cerdas dan lebih teliti dari sutradaranya. Berikut beberapa kesalahan yang berhasil ditemukan netizen pada film Squid Game yang bikin geleng kepala setelah mengetahuinya.


1. Nomor ID dengan nomor peserta salah orang
Sumber: kpophit.com






Para pemain yang ikut berpartisipasi dalam Squid Game pastinya sudah terdaftar di sistem dan kemudian nomor peserta dengan nomor registrasi di sistem mestinya harus sama bukan.?

Sayangnya para kru dan sutradara sepertinya silap untuk mengecek ulang persiapan sebelum syuting, alhasil terjadi kesalahan nomor peserta, di sistem nomor 061 adalah pria tapi yang menggunakan nomor tersebut justru perempuan, dan nomor peserta perempuan yang menggunakan nomor 061 sebenarnya adalah 085.

Dan nomor peserta di sistem 088 adalah seorang wanita namun di lokasi syuting justru seorang kakek tua yang mengunakan nomor 088. Dan satu lagi nomor 321 di sistem adalah pria, namun yang menggunakan saat syuting adalah perempuan.


2. Gunakan nomor telepon orang sungguhan

Foto kartu telepon di film Squid game | medan.tribunnews.com


Menurut media Korea, seorang pria telah mengajukan tuntutan terhadap Netflix dan produser "Squid Game" karena memposting nomor teleponnya dalam serial tersebut. Itu membebani mentalnya karena dia terus-menerus terganggu oleh ribuan panggilan telepon sehari dari penonton film tersebut.

Hal ini bermula dari penonton yang iseng mencoba menelpon nomor telepon yang ada di Squid Game dan ternyata panggilan tersebut masuk dan ada yang menjawab, kemudian nomor tersebut menjadi viral karena perbincangan haters film Squid Game.

Saat ini, pihak Squid Game sedang bernegosiasi dengan pemilik nomor tersebut dan berencana membelii nomor teleponnya yang tercantum di dalam film dengan harga yang sangat besar yaitu 100 juta won atau sekitar 1,1 miliaran rupiah, dikutip dari forbes.com (7/10).


3. Tahun kelahiran yang nyeleneh 1897

sumber: 9gag.com


Wah hebat sekali bukan ada pemain yang memiliki tahun kelahiran 1897, mungkin mereka ingin mengetik tahun kelahirannya tahun 1987 kali ya GanSis.


4. Makan angin

GIF
sumber: kbizoom.com


Parah memang, uda jelas-jelas itu makanan benaran masih saja aktingnya mabook, ngapain pula pakai nyendok angin segala.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: Pemikiran sendiri
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 11-10-2021 05:42
delfatesting26008_10_081syarif
1syarif dan 33 lainnya memberi reputasi
26
13.5K
138
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.