• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Khabib Nurmagomedov Sebut "Ring Girls" Tidak Berguna, RG: Hujat Khabib

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Khabib Nurmagomedov Sebut "Ring Girls" Tidak Berguna, RG: Hujat Khabib
Foto ring girls MMA | bola.com


Bintang MMA Khabib Nurmagomedov menjadi sasaran media atas pernyataannya yang kontroversial, dimana ia menyebut "Ring Girls" atau disingkat RG tidak berguna di UFC (Ultimate Fighting Championship).

Khabib mengatakan apa fungsinya Ring Girls di oktagon? Menurut saya, mereka adalah orang yang paling tidak perlu keberadaannya dalam perhelatan olahraga MMA-UFC. Khabib juga menambahkan, apakah mereka memiliki kontribusi di dalam pengembangan olahraga MMA (Mixed Martial Arts)? Apa mungkin keberadaan RG hanya untuk menarik perhatian para penonton untuk menyaksikan olahraga MMA ini.

Khabib juga mengatakan jika "sejarah terkadang memiliki banyak kesalahan, kita harus belajar sejarah agar tidak membuat kesalahan dari masa lalu di masa depan."

Menggunakan RG di oktagon adalah kesalahan dan saatnya kita memperbaiki kesalahan ini agar dimasa depan tidak ada kesalahan lagi. Ini adalah pendapat pribadi saya, jika keberadaan RG sama sekali tidak ada gunanya. Selain itu Khabib juga berencana ingin menghapuskan keberadaan RG dari seni bela campuran.

Foto Ring Girls Arianny Celeste | Instagram.com/@ariannyceleste


Atas pernyataan Khabib Nurmagomedov yang dianggap terlalu songong, Para Ring Girls beramai-ramai menghujat Khabib salah satunya adalah "Arianny Celeste."

Arianny Celeste angkat bicara melalui akun Instagram pribadinya @ariannyceleste, ia membela para RG dan berkata "Kami telah menjadi lebih dari sekadar ring girl selama 15 tahun dan kami telah mendedikasikan diri kami untuk memasarkan nama UFC dan memberikan cinta dan waktu kepada penggemar setia kami dengan berkeliling dunia dan tampil secara langsung."

Foto Valentina Shevchenko memegang sabuk ringan UFC | Twitter.com/@bulletvalentina


Juara kelas terbang UFC wanita, Valentina Shevchenko petarung wanita kelahiran Kirgistan ini pun angkat bicara tentang pernyataan Khabib tersebut. Ia mengatakan jika pernyataan Khabib tersebut sudah keliru dan fatal, justru peran RG di oktagon sangatlah penting untuk daya tarik, karena wanita adalah aset penting untuk acara apa pun itu termasuk ajang seni bela diri.

Valentina Shevchenko menyebut Ring Girls di UFC merupakan pernak-pernik kompetisi dan tidak ada yang berhak mengatakan bahwa mereka tidak berguna karena mereka sudah berada di tempat yang seharusnya.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: insider.com - Ring girls are the 'most useless people' in MMA, according to Khabib Nurmagomedov
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 05-10-2021 09:20
Roreplay231
Nikita41
delfatesting260
delfatesting260 dan 28 lainnya memberi reputasi
25
19.6K
284
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.