Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr9Avatar border
TS
valkyr9
Anies Bantah Tudingan soal Gubernur Radikal dan Ekstrem: “Cukup Waktu yang Menjawab”


JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membantah tudingan-tudingan yang selama ini ditujukan kepadanya.

Menurut Anies, media internasional selalu mengaitkan dirinya dengan isu-isu global seperti radikalisme, ekstremisme, dan konflik antar-agama.

Anies membantah dirinya terlibat dalam hal-hal seperti itu, sehingga dia selalu menolak jika media internasional meminta wawancara bersama dirinya, apalagi jika isu yang diangkat terkait dengan ekstremisme dan radikalisme.

“Saya tidak memberikan wawancara internasional sampai 3,5 tahun karena media internasional tidak tahu isu detail, tahunya isu global dan itu adanya ekstremisme, radikalisme, konflik antar-agama,” ujarnya.

Anies berbicara dalam acara Workshop Nasional DPP Partai Amanat Nasional (PAN) di Nusa Dua, Badung, Bali, pada Senin (4/10/2021). Pidato Anies ditayangkan di kanal YouTube PAN.

“Jakarta kalau diomongin selalu konteksnya seperti itu, jadi saya tidak mau jawab tudingan soal gubernur radikal, gubernur ekstrem, kenapa? Karena cukup dijawabnya dengan perjalanan waktu,” imbuhnya.

Anies menyebutkan, isu radikalisme dan intoleran sudah dijawab melalui kebijakan bantuan operasional tempat ibadah tanpa memandang agama apa pun.

"Di Jakarta ini sekarang ada namanya BOTI, biaya operasional tempat ibadah, semua tempat ibadah mendapatkan Rp 1 juta biaya operasional per bulan di seluruh Jakarta," ujar dia.

https://megapolitan.kompas.com/read/...kup-waktu-yang

Ane salah baca judul.. Kirain cukup wagub yg menjawab.. emoticon-Malu (S)

Quote:


Lha.. Katanya tadi jangan remehkan kata2.. Kok pas d minta wawancara agar publik tahu detail.. malah melengos??.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9 06-10-2021 08:56
areszzjay
diinamasaia
37sanchi
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.1K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.