Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Suami Penggemar Petai, Istri Kasih Sebuket Bunga Campur Pete di Hari Ulang Tahunnya

trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Suami Penggemar Petai, Istri Kasih Sebuket Bunga Campur Pete di Hari Ulang Tahunnya
Suami Penggemar Petai, Istri Kasih Sebuket Bunga Campur Pete di Hari Ulang Tahunnya


Assalamu'alaikum wr.wb

Apa kabar Agan Sista semuanya di manapun berada, semoga hari ini dalam keadaan sehat, tetap semangat dalam menghadapi kenyataan hidup ini.

Memberikan kejutan hadiah pada pasangan mungkin sering Agan Sista lakukan, pada saat Aniversary, ulang tahun, hari jadian apapun namanya. Kado terindah itu menjadi pasangan makin mesra dan makin cinta tentunya.

Baru-baru ini teman, sekaligus mantan wali murid anak didik si sekolah memberikan sebuket bunga yang lain dari biasanya untuk diberikan kepada suami tercintanya di saat hari ulang tahunnya. Wah beda banget nih.

Suami Penggemar Petai, Istri Kasih Sebuket Bunga Campur Pete di Hari Ulang Tahunnya


Buket bunga yang mungkin tak lazim karena biasanya buket bunga berisi bunga-bunga yang indah, tapi ini ada isi petainya juga. Ternyata oh ternyata suami dari wanita bernama Puji Ardianti yang berdomisili di Karangdadap Pekalongan Jawa Tengah itu penggemar petai Agan Sista semuanya. Makanya Bunda Puput ingin menghadiahkan sesuatu yang sangat beda tentunya buat orang tercintanya.

Nah siapapun yang ngelihat buket pete gini, jiwa emak-emak hobby masak meronta-ronta, langsung pengen mengeksekusi, pengen buat masakan macam-macam dah pastinya bakalan sedap deh. Bunda Puput ini idenya cemerlang juga nih, ngasih buket ginian ke suami tercintanya. Nah momennya juga pas banget, sekarang ini lagi musim Pete di Doro Pekalongan Jawa Tengah, ada yang jual lima ribu dapat tiga ada yang lima ribu dapat dua, wah kalau lagi musim gini memang harga petai lumayan murah dah. Karena banyak petani di sini yang menanam pohon petai juga. Jadi ya klop lah ulang tahun dapat sebuket petai. Bisa langsung buat lalapan.

Suami Penggemar Petai, Istri Kasih Sebuket Bunga Campur Pete di Hari Ulang Tahunnya


Bagaimana Gan Sis kalau pasangan Agan Sista semuanya ulang tahun, dikasih hadiah apa nih? Apa pengen buat buket bunga yang diselipin merah-merah, tahu maksudnya 'kan, itu yang merah seratus ribuan hehehehe, buat aja buket campur gituan, pasti deh pasangan bakalan senyum-senyum, tapi yang asli, bukan yang mainan Anak-anak hehehe ngarep aja. Ide yang cemerlang bukan hehehe.

Okey deh agan Sista semuanya, akhirnya saya hanya bisa mendoakan semoga Ayah dari Zidan dan Gama ini bahagia, senantiasa sehat dan diberikan keberkahan dalam hidupnya. Senantiasa menjadi Ayah yang baik untuk ke dua putranya, Aamin ya rabbal alamin.

Sekian Thread dari saya tentang buket pete untuk ulang tahun suaminya Bunda Puput, sampai jumpa di Thread selanjutnya, tetap bahagia bersama keluarga dan orang-orang tercinta, semoga bermanfaat bye ...bye ...

Opini pribadi
Sumber gambar Dokumen Bunda Puput (Puji Ardianti)
Diubah oleh trifatoyah 06-10-2021 05:57
gustiarny
erina79purba
delfatesting260
delfatesting260 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
7.2K
130
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.