Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • 7 Keyboard Gaming Terbaik Yang Paling Bagus Untuk Para Gamers

lepalangreAvatar border
TS
lepalangre
7 Keyboard Gaming Terbaik Yang Paling Bagus Untuk Para Gamers

7 Keyboard Gaming Terbaik Yang Paling Bagus Untuk Para GamersKeyboard gaming terbaik merupakan salah satu perangkat penting dalam bermain game. Terutama bagi para profesional dan juga atlet esports saat bertanding di sebuah turnamen. Karena itulah, memilih keyboard gaming sebenarnya harus dilihat dari spesifikasinya.
Saat ini juga memang ada banyak pilihan keyboard gaming terbaik dengan harga yang bervariasi tergantung pada teknologi serta fitur yang dimilikinya.
Karena itulah, keyboard gaming harus dipilih dengan baik mulai dari spesifikasinya hingga fitur yang dimilikinya. Untuk mempermudah kalian, di bawah in kami akan berikan beberapa rekomendasi keyboard gaming terbaik.
1. JETE KBX1 Series
7 Keyboard Gaming Terbaik Yang Paling Bagus Untuk Para Gamers
JETE selama ini terkenal sebagai brand aksesoris gaming yang ternama, khususnya untuk produk headset gaming mereka. Namun, ternyata mereka juga sudah mulai merambah ke perangkat gaming lainnya seperti keyboard gaming.
Hal ini bisa dibuktikan lewat diluncurkannya JETE KBX1 Series. Ada berbagai fitur unggulan yang disematkan seperti adanya RGB Backlit yang membuatnya terlihat keren serta menambah pengalaman terbaik saat bermain game.
Dari segi tombolnya juga sebenarnya tak kalah dengan keyboard gaming lainnya dimana akan ada 4 tombol standar multimedia dan juga 19 tombol anti ghosting. Fitur unggulan lainnya juga terdapat pada anti slip yang bisa membuat kalian semakin mudah saat menggunakannya tanpa khawatir melewatkan momen terbaik saat bermain game.
Harga: Rp 1.000.000 an

2. Sades Thyrsus
7 Keyboard Gaming Terbaik Yang Paling Bagus Untuk Para Gamers
Keyboard gaming murah terbaik satu ini memiliki dapur pacu switch Kailh LH Blue dengan tingkat responsif yang tinggi yang mndukung fitur anti ghosting yang bisa berjalan dengan baik. Karena itulah, tak heran jika banyak gamers yang memilihnya sebagai senjata terbaik untuk mengalahkan lawan.
Walaupun dilengkapi dengan fitur serta teknologi canggih yang dimiliki, namun pabrikan Sades tetap saja menjualnya dengan harga yang terjangkau. Tampilan tombolnya yang futuristik menjadikan pengalaman bermain game menjadi lebih baik.
Harga: Rp 550.000 an

3. Logitech G Pro X
7 Keyboard Gaming Terbaik Yang Paling Bagus Untuk Para Gamers
Keyboard satu ini memang dibuat khusus untuk kenyamanan serta fungsi optimalnya. Keyboard ini menggunakan switch mekanikal Romer G dengan dual contact redundant yang membuat performanya andal saat digunakan tanpa meleset.
Desainnya sendiri juga sudah mengusung tenkeyless untuk memberikan kenyamanan yang ringkas saat digunakan. Lampu RGB spektrun yang ada bisa kalian sesuaikan dengan pencahayaan yang khusus.
Apalagi, ada fitur anti ghosting yang memberikan keandalan serta kenyamanan tingkat tinggi dan memberikan kalian pengalaman bermain game terbaik selama bermain game.
Harga: Rp 1.600.000 an

4. Razer Ornata V2
7 Keyboard Gaming Terbaik Yang Paling Bagus Untuk Para Gamers
Razer Onata merupakan merk yang berasal dari Singapura. Di kalangan gamers, brand ini sudah tak asing lagi karena adanya keandalan teknologi serta fitur yang dimiliki. Misalnya seperti teknologi Razer Mechanical Membrane Technology yang memberikan kenyamanan penuh saat digunakan seperti responsifnya tinggi dan tak berisik.
 Razer Ornata V2 juga dilengkapi dengan Razer Chroma RGB 16,8 juta warna yang memberikan efek dinamis saat memainkan game tingkat tinggi seperti Apex Legends, Fortnite, Overwatch, Warframe, dan sebagainya.
Kenyamanan juga dilengkapi lagi dengan adanya bantalan tangan yang empuk serta bahan pembuatannya adalah plastik ABS yang ringan namun tangguh dan kokoh.
Harga: Rp 1.400.000 an

5. JETE KBX2 Series
7 Keyboard Gaming Terbaik Yang Paling Bagus Untuk Para Gamers
JETE juga mengeluarkan keyboard gaming terbaik lainnya yaitu JETE KBX2 Series yang punya key bumber sebanyak 112 dan kabel 1.5 meter. Fitur tombol FN multimedianya memudahkan pengguna melakukan pengaturan hiburan sambil bermain game.
Ditambah lagi dengan adanya fitur 8 tombol multimedia yang membuat pengoperasian standar di komputer lebih mudah. Tak ketinggalan, fitur 19 tombol anti ghosting juga ikut disematkan. Selain itu juga ada fitur backlit dan floating keys yang membuat tombol jadi terlihat lebih besar dan juga menonjol atau floating agar pengguna lebih mudah menggunakannya dan juga lebih cepat.
Keyboard satu ini bisa digunakan di berbagai perangka PC gaming mulai dari Windows 2OOO, XP, Vista, Windows7/8/10 dan Linux serta MAC.
Harga: Ro 1.000.000 an

6. Logitech G213 Prodigy
7 Keyboard Gaming Terbaik Yang Paling Bagus Untuk Para Gamers
Salah satu merk keyboard gaming terbaik ini dilengkapi dengan tombol Logitech Mech Dome yang bisa memberikan respon taktis serta performa terbaik dan juga keyboard yang tak berisik saat digunakan.
Performance tuned key juga membuat responnya 4 kali lebih cepat dibandingkan dengan keyboard biasa. Lightsync RGB Logitech G213 Prodigy juga memiliki 16,8 juta warna dan berbagai level kecerahan yang bisa kalian sesuaikan serta konstumisasi dengan Logitech G Hub.
Hebatnya lagi, keyboard ini juga sudah terbukti tahan terhadap tumpahan air pada tingkat cairan 60 ml loh! Jadi tak perlu takut meletakkan minuman di samping keyboard kalian.
Harga: Rp 700.000 an

7. Logitech G512 Mechanical
7 Keyboard Gaming Terbaik Yang Paling Bagus Untuk Para Gamers
Salah satu keyboard gaming terbaik 2021 ini bisa kalian kostumisasi dan kalian bebas memilih satu dari 3 switch mechanical yang ada seperti Romer G Tactile, Romer G Linear, dan GX Blue. Kualitasnya juga sudah tak perlu kalian ragukan lagi dan sudah melewati pengujian 70 juta klik.
Bahan baku yang membuat keyboard ini adalah alumunium magnesium Alloy. Desainnya yang minimalis membuat penampilannya mempunyai estetika tinggi di samping performa tangguh seperti fitur Anti Ghosting dan sebagainya.
Ditambah lagi jika kalian menggunakan mouse gaming Logitech G Pro X Superlight untuk mendapatkan pengalaman optimal dalam memainkan sebuah game.
Harga: Rp 1.300.000 an

Itulah rekomendasi keyboard gaming terbaik yang paling bagus dan telah direkomendasikan oleh banyak gamers di dunia.


0
1.6K
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
39KThread16.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.