Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rialdiseoAvatar border
TS
rialdiseo
Begini lho Cara Mengetahui Lokasi Musuh di Game FF
Sebagai pemain Game Free Fire kita akan merasa penasaran dengan keberadaan musuh. Karena jika sudah mengetahui lokasi musuh, kita bisa membunuhnya dengan mudah. Berikut ini kami bagikan cara mengetahui lokasi musuh di game FF.

Cara Mengetahui Lokasi Musuh di Game FF

1. Mendengarkan Suara Langkah Musuh
Cara pertama dengan mendengarkan suara trek musuh di sekitar kita. Untuk bisa mendengar suara gerakan musuh, anda harus mendengarkan dengan jelas. Anda bisa memperbesar volume atau menggunakan earphone agar suara musuh bisa terdengar lebih jelas.

Menggunakan earphone untuk memainkan FF memang sangat diperlukan, agar anda bisa mengetahui dari mana asal suara tersebut. Ada 3 macam suara, yaitu suara langkah kaki, tembakan, dan kendaraan. Jika anda menggunakan earphone, anda mudah mengetahui asal suara tersebut.

Melihat Peta Saat Ada Suara Tembakan
Fungsi map adalah untuk mengetahui lokasi tembakan musuh dengan ditandai warna merah pada peta. Semakin banyak tandanya, semakin banyak musuh. Hal yang perlu anda lakukan adalah tetap tenang, dan perhatikan posisi tanda tersebut. Lalu anda bisa memata-matai keberadaan musuh secara diam-diam dan menembaknya dalam waktu yang tepat.

2. Naik Kendaraan
Cara mengetahui lokasi musuh di game FF yang satu ini memiliki resiko yang cukup besar. Karena musuh bisa mendengar suara kendaraan yang anda gunakan. Namun, kelebihannya adalah anda bisa mengenai musuh dan kabur dengan cepat saat posisimu terlihat di map.

3. Pantau Keadaan Sekitar
Dalam memainkan game battle royale ini, anda harus peka terhadap lingkungan sekitar. Karena jika tidak, anda bisa terbunuh lebih awal. Pantau ketika anda dan tim anda sedang mengendarai kendaraan dengan melihat sekeliling.

4. Pantau dari Scope
Scope juga bisa digunakan untuk mencari posisi musuh dari jarak jauh. Dengan 4x scope saja sudah sangat membantu untuk mengetahui dimana musuh berada.

5. Cari Tempat Tinggi
Menunggu musuh di tempat yang sangat tinggi juga bisa melihat posisi musuh dibawah. Bahkan, anda bisa melihat musuh yang jaraknya cukup jauh dan segera persiapkan aksimu. Dengan berada di tempat yang tinggi, sudut pandang akan lebih lebar, sehingga anda bisa melihat keberadaan musuh dengan mudah, misalnya diatas bukit, pabrik atau rumah.

6. Menggunakan Pemindai
Cara mengetahui lokasi musuh di game FF bisa dengan alat pemindai saat pertama kali turun dari pesawat. Item ini bisa mendeteksi keberadaan musuh yang baru saja terjun ke dalam map. Pemindai juga akan memberi anda informasi ke mana musuh bergerak, tetapi itu hanya dapat digunakan di awal permainan.

7. Menggunakan Drone UAV
Untuk menggunakan metode ini, anda harus berada di area pemindaian drone UAV. Ini adalah saat anda dapat melihat musuh di peta yang ditandai dengan warna merah, jadi perhatikan baik-baik arah terbangnya UAV.

8. Menggunakan Cheat
Cara terakhir anda bisa menggunakan aplikasi cheat MOD. Namun, cara ini memiliki resiko lebih besar. Karena cara ini bisa membuat akun anda terkena banned. Namun jika anda masih penasaran dengan cara ini, sebaiknya ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Download aplikasi cheat FF MOD, ekstrak File, jika sudah di ekstrak, lalu pindahkan hasil esktrak ke folder Android-OBB, kemudian masuk ke aplikasi Free Fire. Itulah cara cara mengetahui lokasi musuh di game FF yang bisa anda terapakan dalam bermain Game FF, semoga bermanfaat 😄
Diubah oleh rialdiseo 03-10-2021 10:04
0
455
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games KASKUS Official
7.8KThread6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.