kaskus.infoforum
TS
kaskus.infoforum
Webinar Emas #PunyaRencana Jiwa Muda Cerdas Dengan Investasi Emas - Free


Dari masa ke masa, semua manusia berlomba-lomba untuk menjadi terbaik dari yang terbaik Terus berevolusi dan membuka diri akan banyak ilmu pengetahuan baru merupakan salah satu bentuk dari pengembangan kualitas serta cara berpikir. Kondisi ini lah menuntun kita kepada makin majunya peradaban di dunia. Apalagi, dunia teknologi sudah merambah ke berbagai bidang, mulai dari otomotif, pendidikan, ekonomi, dan nyaris semuanya berkesinambungan dengan internet.

Tentu hal tersebut mempermudah pengguna untuk memperluas pasar dalam dunia bisnis. Para pengusaha mempunyai peran penting dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia. Namun, mereka harus bisa beradaptasi dengan dunia teknologi digital yang semakin jauh berkembang. Dari kegiatan beriklan, penjualan, dan pembelian, dituntut untuk dapat dilakukan via online. Jika mau belajar dan tidak menutup diri akan pembaruan, pebisnis pasti bisa bertahan bahkan mendapatkan keuntungan lebih.

Layaknya petir di siang hari, pandemi covid 19 membuat mayoritas pengusaha menyadari betapa pentingnya investasi. Meski didukung dengan kemajuan zaman, namun persiapan untuk masa depan tetap menjadi yang utama. Pemasukan berlimpah harus diikuti kegiatan menabung agar uang tetap berputar. Kesibukan mengurus bisnis terkadang membuat fokus terbagi jika harus terjun dalam dunia investasi online. Tidak perlu merasa bingung, karena instrumen emas bisa menjadi jalan keluar Agan & Sista.

Pegadaian akan melaksanakan Webinar Emas #Punya Rencana Bangun Bisnis di Era Digitalpada Kamis, 28 Oktober 2021 dan akan mendatangkan dua narasumber yang ahli di bidangnya. Mereka akan membagikan bagaimana cara membangun serta mengembangkan bisnis di tengah era serba modern. Ditambah dengan berbagai tips serta trik dalam berinvestasi emas. Buruan daftar sekarang karena peserta terbatas!


AREA NASIONAL
Kamis, 28 Oktober 2021 (Pukul 10.00 - 11.30 WIB)
Narasumber:
Zaskia Adya Mecca - Indonesian Actress
Damar Latri Setiawan - Direktur Jaringan Operasi & Penjualan
Klik Untuk Mendaftar
Diubah oleh kaskus.infoforum 22-10-2021 16:00
narujeanalfirdauusdumpsys
dumpsys dan 5 lainnya memberi reputasi
6
26.1K
13
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & Investasi
icon
28.5KThread3.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.