• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gunakan Lem Sebagai Pengganti Kondom, Setelah Wik-Wik Pria ini Tewas

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Gunakan Lem Sebagai Pengganti Kondom, Setelah Wik-Wik Pria ini Tewas
Gambar ilustrasi pria gunakan lem pengganti kondom | harga.web.id


Menurut laporan, seorang pria asal India yang bernama "Salman Mirza" dinyatakan meninggal dunia setelah melakukan tindakan nyeleneh dengan menggunakan lem sebagai pengganti fungsi kondom.

Pria berusia 25 tahun ini menggunakan lem untuk menyumbat lubang kencingnya untuk menghambat sperma keluar saat berhubungan badan dengan kekasihnya. Hal tersebut dibenarkan oleh pasangan intimnya jika sebelum berhubungan intim ia menggunakan lem tersebut untuk menghindari kehamilan.

Pasangan intim korban bercerita, jika pasangannya Salman Mirza menggunakan lem epoxy untuk menyumbat lubang kencingnya. Dan setelah ia menggunakan lem tersebut kami pun bercumbu layaknya pasangan suami istri.

Gambar ilustrasi pria gunakan lem pengganti kondom | health.detik.com


Mereka melakukan hubungan intim tersebut di sebuah hotel di kota Ahmedabad, India. Karena inj adalah tempat yang sudah mereka sepakati untuk melepaskan rindu setelah lama tidak bertemu. Kejadian ini juga sudah dibenarkan oleh surat kabar "The Times of India".

Menurut Keterangan keluarga korban, jika Salman Mirza adalah tulang punggung keluarganya saat ini. Dan keluarga korban juga bercerita akan mengajukan tuntutan terhadap pasangan intimnya atau kekasih korban atas kematian Salman Mirza yang terbilang tragis.

Kasus ini juga sedang tahap penyelidikan pihak polisi setempat, dan setelah dilakukan beberapa pemeriksaan polisi berhasil mengungkapkan jika korban yang bernama Salman Mirza tersebut berada di bawah pengaruh obat-obatan terlarang yang diklaim jenis kokain .

Hal ini juga disampaikan oleh teman korban yang bernama "Firoz Shaik" yang menemukan Salman Mirza dalam kondisi tak sadarkan diri di pinggir semak belukar yang tak jauh dari kompleks apartemen Firoz Shaik.

Firoz Shaik juga mengatakan jika ia sempat binggung melihat kondisi temannya yang terkapar tak sadarkan diri, ia bercerita merasa takut jika membawa Salman pulang. Kemudian Firoz pun memanggil ambulan agar membawa Salman kerumah sakit.

Gambar ilustrasi pria gunakan lem pengganti kondom | hellosehat.com


Setelah ambulan datang Mirza pun kemudian dibawah ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif. Namun sayangnya tak lama setelah mendapatkan perawatan gawat darurat Salman pun dinyatakan meninggal dunia.

Sesuai pemeriksaan medis yang disampaikan kepada pihak berwajib, jika penyebab kematian pria berusia 25 tahun ini ada dua kemungkinan satu diantaranya karena kegagalan organ tubuh akibat lem yang menyumbat lubang kencingnya dan yang kedua mungkin karena pengaruh obat-obatan terlarang.

Untuk menentukan jawaban yang tepat penyebab kematian korban maka harus dilakukan otopsi dan hasilnya jika penyebab kematian dikarenakan kegagalan organ tubuh. Namun, pihak keluarga tetap akan melanjutkan proses hukum dengan tuduhan pasangannya sengaja mengolesi lem ke penis Salman Miraz.

Dan keluarga juga membeberkan jika mereka berdua memang menggunakan obat-obatan terlarang dan kerap menghirup lem bersama-sama.


Keterangan: Berita ini sudah dipublikasikan oleh media "Times of India" pada tanggal 24 Agustus 2021, dan ditulis ulang dengan gaya bahasa penulis dengan tujuan informasi


Penulis: Sambelterasi052
Referensi: timesofindia.com - Ahmedabad: Using adhesive instead of condom killed youth
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 30-09-2021 10:22
asamboigan
Aramina
screamo37
screamo37 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
9.2K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.