Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

samsol...Avatar border
TS
samsol...
Viral Mumtas Rais Ancam Hentikan Sumbangan ke Ponpes Gus Miftah, Singgung Pemilu 2024


SuaraJogja.id - Belum lama ini beredar sebuah video ucapan Mumtaz Rais yang mengancam menghentikan donasi ke Ponpes Ora Aji asuhan Gus Miftah. Video itupun mendapat sorotan banyak pihak termasuk dari panglima laskar Jogja, Indra Mehong.

Dikutip dari unggahan akun Twitter narkosun, tampak Mumtaz Rais mulanya memberikan ucapan milad untuk Ponpes Ora Aji asuhan Gus Miftah. Tapi belakangan ucapannya itu menimbulkan keheranan banyak pihak.

Dalam video itu putra dari Amien Rais itu mulanya mengucap selamat untuk milad Ponpes Ora Aji dan mendoakan agar jamaah kinthiliyah makin besar. Tak berapa lama ia kemudian melanjutkan memamerkan sumbangan sebesar Rp100 juta untuk Gus Miftah.

"Bang Jago ngga banyak bicara. Bang Jago langsung aksi bukan teori. Menyumbang uang tunai sebesar Rp100 juta untuk semua kinthiliyah, mantap," ucapnya.

Pada ucapan berikutnya ketua POK DPP PAN tersebut kemudian mengaitkan soal pemilihan di Pemilu 2024.

"Gus ingat pemilu 2024 jangan jual DPR RI dari partai lain tunggal Mumtaz Rais jangan Kamto jangan Kamta jangan mbah Bardi jangan Gandong jangan yang lain kalau ngga saya stop sumbangan ke Ponpes Ora Aji nya...Mmuacch i love you full Gusku," ucap pria yang sempat bakal mencalonkan jadi Bupati Sleman tersebut.

Ucapan tersebut pun menuai sorotan. Ada yang menganggap hal itu sebagai candaan tetapi tak sedikit pula yang menanggapinya sebagai hal yang tak sopan.

Bahkan kemudian muncul sebuah video berisi komentar panglima Laskar Jogja Indra Mehong yang merupakan jamaah sekaligus pengawal Gus Miftah yang menyebut nama Mumtaz Rais.

"Saya atas nama panglima laskar Jogja dan pengawal Gus Miftah dan saya mewakili jamaah al kinthiliyah ponpes Ora Aji saya ingatkan kepada siapapun pondok pesantren Ora AJi tidak bisa dibeli oleh siapapun termasum Mumtaz Rais. Dan ingat saya orang pertama yang tidak terima kalau pondok pesantren Ora Aji dilecehkan," tegasnya.

Sementara itu dipantau dari unggahan teranyar Gus Miftah, pemilik Ponpes Ora Aji tersebut secara tersirat meminta setiap orang untuk bersabar.

"Hidup kita, panggung kita, jangan orang lain yang mengaturnya……Bersabar itu lebih baik ketimbang menyerang balik. Karena hidupmu jauh lebih penting daripada mengurusi orang-orang yang hidupnya hanya dihabiskan untuk mengatur hidup orang lain…" tulisnya.

https://jogja.suara.com/read/2021/10...lu-2024?page=2

Like father like son and daughter....


Suka pansos agar tdk di lupakan emoticon-Malu
Diubah oleh samsol... 05-10-2021 09:19
gagal.jadi.nabi
m.hanif.bashor
ogahruwet
ogahruwet dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.8K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.