Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bolazolaAvatar border
TS
bolazola
3 Pesepakbola Rusia Terbaik Ini Pernah Menjajal Premier League


Bolazola- Sepak bola adalah salah satu olahraga paling populer di Rusia. Negara itu telah menghasilkan sejumlah pesepakbola hebat, termasuk kiper pemenang Ballon d’Or Lev Ivanovich Yashin dan Rinat Dasayev.

Premier League adalah salah satu kompetisi klub paling populer di Eropa. Liga yang menarik pemain top dari seluruh dunia dan saat ini 329 pemain asing bermain di Premier League. Sejumlah pemain Rusia juga telah menunjukkan bakat mereka di divisi teratas Inggris.

Mengenai hal itu, berikut adlaah 3 pesepakbola Rusia terbaik yang pernah bermain di Premier League:

Andrei Kanchelskis (Manchester United, Everton, Manchester City dan Everton)



Andrei Kanchelskis bisa dibilang pemain Rusia terhebat yang pernah bermain di Premier League. Dia juga memegang rekor penampilan terbanyak yang dibuat oleh pesepakbola Rusia di divisi teratas Inggris.

Dia pertama kali pindah ke Inggris untuk bergabung dengan Manchester United dari Shakhtar Donetsk pada tahun 1991. Dia memainkan 123 pertandingan selama berseragam Setan Merah, mencetak 28 gol di Premier League.

Dia membantu klub memenangkan dua gelar Premier League, satu Piala FA, satu Piala EFL, bersama dengan dua Charity Shields dan satu Piala Super UEFA. Penyerang Rusia itu juga memenangkan penghargaan Sir Matt Busby Player of the Year selama musim 1994-1995.

Kanchelskis pindah ke Everton pada tahun 1995, di mana dia mencetak 20 gol dalam 52 penampilan liga selama dua musim. Dia juga menghabiskan waktu singkat di Manchester City dan Southampton sebelum bergabung dengan klub Liga Profesional Saudi Al Hilal SFC pada tahun 2003.

Pemain kelahiran Kirovohrad itu kembali ke Rusia pada 2004 dan bermain untuk Dynamo Moscow, FC Saturn Ramenskoye dan Krylia Sovetov. Dia kemudian mengumumkan pensiun pada tahun 2006.

Andrey Arshavin (Arsenal)



Andrey Arshavin adalah salah satu pemain Rusia paling populer yang pernah bermain di Premier League.

Arshavin memulai karir profesionalnya dengan Zenit St. Petersburg pada tahun 1999 sebelum pindah ke Inggris untuk bergabung dengan Arsenal pada tahun 2008. Dia memainkan 105 pertandingan selama berseragam The Gunners, mencetak 23 gol di Premier League.

Penyerang itu mencetak beberapa gol yang mengesankan selama periodenya di papan atas Inggris, termasuk empat gol dalam satu pertandingan melawan Liverpool di Anfield.

Pria yang sekarang berusia 40 tahun itu meninggalkan Arsenal untuk bergabung kembali ke Zenit dengan status pinjaman pada 2012 dan kemudian secara permanen pada 2013. Dia menghabiskan dua tahun dengan klub yang berbasis di St. Petersburg sebelum menghabiskan waktu singkat di Rusia dan Kazakhstan sebelum pensiun pada tahun 2018.

Alexey Smertin (Chelsea, Portsmouth, Charlton Athletic dan Fulham)



Alexey Smertin adalah salah satu rekrutan pertama era Roman Abramovich di Chelsea. Pemain Rusia itu bergabung dengan The Blues dari Bordeaux dengan nilai transfer yang dilaporkan sebesar 3,45 juta poundsterling pada tahun 2003.

Namun, dia dipinjamkan ke Portsmouth untuk musim 2003-2004, di mana dia menunjukkan beberapa penampilan yang mengesankan. Smertin kembali ke Stamford Bridge pada 2004 dan membuat 16 penampilan selama musim kemenangan The Blues di Premier League 2004-2005.

Dia berjuang untuk membangun dirinya sebagai starter di Chelsea dan dipinjamkan ke Charlton Athletic untuk musim 2005-2006. Dia meninggalkan Chelsea secara permanen untuk bergabung dengan Dynamo Moscow pada 2006.

Pemain Rusia itu kembali ke Inggris untuk bermain untuk Fulham yang dilatih Roy Hodgson pada 2007 sebelum gantung sepatu pada 2008.


Sumber : Bolazola
emineminna
rianjuherdi067
rianjuherdi067 dan emineminna memberi reputasi
2
2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.