• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Niat Ingin Bokong Besar, Artis ini Harus Kehilangan Nyawa Karena Implan Palsu

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Niat Ingin Bokong Besar, Artis ini Harus Kehilangan Nyawa Karena Implan Palsu
Foto Karissa Rajpaul | loengasles.cbslocal.com


Sebuah laporan dari Los Angeles, Amerika Serikat mengungkapkan tentang tindak kriminal, dimana seorang ibu yang dibantu putrinya melakukan tindakan penipuan dengan membuka praktek kecantikan palsu untuk memperbesar bokong dengan menggunakan penyuntikan implan berbahan kimia berbahaya.

Setelah diamankan polisi ibu dan anak ini bercerita jika mereka ingin menghasilkan banyak uang dengan membuka praktek kecantikan pembesar bokong dan istilah ini disebut dengan nama "Brazilian Butt Lift."

Mereka berdua juga mengakui jika mereka tidak mengerti sedikit pun apapun itu tentang pengetahuan medis setelah ditanyain oleh pihak Polisi. Dan mereka mengatakan hanya coba-coba menyuntikkan cairan pembesar dan tidak paham tentang resiko, gejala dan efek sampingnya.

Foto Libby dan Alicia Galaz | loengasles.cbslocal.com


Praktek palsu ini pun terungkap setelah seorang aktris porno bernama "Karissa Rajpaul" yang berusia 26 tahun meninggal dunia akibat praktek kecantikan palsu mereka.

Pelaku praktek kecantikan palsu ini bernama Libby Adame berusia 51 tahun dan anak perempuan bernama Alicia Galaz berusia 23 tahun. Ide ini muncul dari Libby Adame yang mengetahui tren bokong besar di dunia film dewasa, jadi ia memanfaatkan peluang tersebut dengan membuka praktek kecantikan untuk memperbesar bokong.

Karissa Rajpaul adalah penduduk asli Afrika Selatan yang merantau ke Los Angeles untuk sebagai artis film dewasa. Setelah ia melakukan praktek pembesaran bokong di tempat praktek Libby Adame, ia pun mengalami beberapa keluhan kesehatan dan akhirnya ia pun harus dirawat di rumah sakit tak lama setelah ia menerima suntikan ketiga untuk pembesar bokong tersebut.

Foto ilustrasi bokong besar| klikdokter.com

Namun sayangnya nyawanya tidak dapat ditolong lagi karena denyut jantung dan paru-parunya tidak berfungsi lagi. Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap Libby dan mengeledah tempat praktek kosmetiknya.

Polisi menemukan cairan koktail di dalam sebuah wadah, dan menurut pengakuan Libby koktail tersebut buatan sendiri yang dibuat dari sejumlah bahan kimia dan zat berbahaya lainnya.

Libby dan Alicia Galaz mengakuinya jika mereka menyuntikkan bahan kimia tersebut kebokong Karissa Rajpaul. Tercatat korban mereka tidak hanya Karissa saja dan masih ada beberapa orang yang identitasnya tidak ingin disebut.

Libby Adame dan putrinya pun ditangkap dan divonis dengan kasus pembunuhan. Dan jadwal pengadilan akan dilanjutkan bulan Desember mendatang.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: thedailybeast.com - Mom and Daughter Killed Adult Film Actress With Backyard Butt Implants, Cops Say
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 29-09-2021 15:33
makola
durexz
screamo37
screamo37 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
7.4K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.