Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sintara85Avatar border
TS
sintara85
Pasangan Sah, Coba Pakai Gaun Malam Ini Saat Akan Melakukan Hubungan Suami Istri!
Gaun tidur malam istri ternyata dapat meningkatkan orgasme suami

Hai gansis, ketemu lagi di trit kali ini ts mau ngebahas gaun malam sang istri di depan suami. Semoga para pasangan sah termotifasi setelah baca trit ane ya dan kehidupan rumah tangga gansis semakin mesra dan salam sehat buat kita semua. Amin.



Di pesta pernikahan ts pernah dapat kado satu-satunya berisi gaun malam alias lingerie dari teman sekantor. Namun perasaan ane pas nerima gaun sepaha tersebut b aja alias biasa aja. Tak tahu mengapa, mungkin di awal pernikahan rasa cinta masih menggebu dan orgasme masih membara antara suami dan istri.
Ternyata mitos selama ini "kalau sudah punya anak, ML suami istri tidak semesra awal pernikahan sebelum ada anak" adalah fakta dalam rumah tangga ts yang masih menginjak usia 7 tahun pernikahan.

Benar saja, setelah memiliki anak rasanya gairah istri tidak sepanas sebelum memiliki anak, karena terlalu lelah ngurusin anak dari pagi sampai ke paginya lagi. Tenaga dan pikiran sudah semakin fokus ke anak apalagi anak masih bayi hingga usia 4 tahun masih manja-manjanya, apa-apa harus dilakukan oleh si ibu jadi ya begitu ketika suami orgasme kadang sang istri males-malesan dan banyak alasan.

Hingga 6 tahun pernikahan dan sudah memiliki 2 anak, ane merasa hal tersebut adalah hal biasa dan merasa suami maklum saja padahal ML dapat menimbulkan semangat kerja para suami dan efeknya hubungan suami istri semakin mesra dan harmonis. Alhasil memperlakukan anak-anak juga berimbas.
Kadang emosi meluap-luap kepada anak bisa terjadi.

Di masyarakat kita mungkin memakai pakaian ini dalam hubungan suami istri masih belum terbiasa dan hanya menambah pengeluaran saja. Boro-boro pakai lingerie, beliin ke beras aja udah.
Cung para istri, kita satu server ✌.



Di tahun ini, ane pernah melihat sekilas iklan lingerie di beranda medsos dan keingetan lingerie kado dari teman sekantor dulu. Tapi karena kado dari teman kurang transparan, ane merasa gaun tidur sepaha itu terlihat biasa saja dan akhirnya dianggurin.
Saat ngeliat lingerie transparan, ane merasa gaun tidur malam seperti ini nampaknya cocok untuk meningkatkan orgasme istri dan suami tapi maaf gansis ane belum punya gaun tidur malam yang transparan jadi belum ada pengalaman.



Mungkin gansis yang sudah sah pasangan suami istri boleh ceritain pengalamannya setelah memakai lingerie ✌😁, tapi harus tetap dalam aturan ya jangan fulgar kali 🥰☺.
Yang jomblo sabar ya, halalkan yuk pasnagannya.
Para istri yang belum pernah coba pakai lingerie, semoga segera coba ya biar hubungan suami Istri semakin mesra 🥰✌.

Sumber: opri
Diubah oleh sintara85 01-10-2021 16:26
makola
durexz
cheria021
cheria021 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
7.3K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.