dvs22Avatar border
TS
dvs22
5 Rekaman Voicemail Mengerikan Yang Bikin Merinding


foto: oketechno

Baru satu hari Mr. Nightmare mengunggah video di laman YouTube-nya, video yang menampilkan lima buah voicemail penuh misteri dan tanda tanya tersebut langsung mencapai trending peringkat ke-33.



Berikut terjemahan dan rangkuman lima cerita yang ditunjukkannya yang mana sanggup membuat bulu kuduk merinding.



1. (0:08) Baru juga pindah rumah, seorang pria menerima sebuah telepon di tengah malam dari pengirim tidak bernama.

Setelah beberapa saat panggilan tersebut tidak diterimanya, si penelepon meninggalkan voicemail yang isinya, “Hei, aku di depan rumahmu. Aku menemukan infomu online dan aku membutuhkan pekerjaan. Bisakah kamu membuka pintunya?” katanya dan beberapa kali ketukan terdengar di pintu masuknya. (0:52)

Tidak menyerah, si penelepon kembali melakukan panggilan dan ketukan saat ini terdengar dari pintu belakang rumahnya.

Baru ketika panggilan yang ketiga diangkat dan dijawab “Aku punya pistol dan aku telah menghubungi polisi,” si penelepon meminta maaf.



2. (3:44) Kekasih Alex menerima voicemail dan segera memberitahunya karena namanya samar-samar terdengar di dalamnya. Awalnya Alex pikir itu sebuah lelucon, akan tetapi semua temannya sama-sama dibuat ngeri dengan isi rekamannya.

Walaupun tidak terdengar jelas, tapi suara seseorang yang tengah menangis dan sepertinya berkata “Aku terkurung di kegelapan,” terekam di dalamnya. (4:08)

Entah itu berkaitan atau tidak, tapi setelah menerima voicemail, Alex mendengar kalau pintu di lantai atas rumahnya dibanting keras walaupun semua orang tengah berada di lantai bawah. Alex dan saudara laki-lakinya pun seperti mendengar suara langkah kaki ketika sendirian di rumah.



3. (6:12) Seorang pria menyatakan telah menerima beberapa voicemail, baik dari ponselnya maupun dari telepon rumahnya, dan hasil rekamannya jelas membuat bulu kuduk berdiri. (6:43)

Suara yang mana terdengar seperti seseorang yang tengah disiksa, atau bisa juga suara jeritan makhluk asing, pasangan suami istri tersebut percaya kalau voicemail yang mereka terima berkaitan dengan hal supernatural, apalagi suara-suara aneh di rumahnya mulai terdengar di setiap malam dan pintu lemari dapur yang tiba-tiba tertutup sendiri.



4. (8:28) Martha tiba-tiba menerima voicemail dari nomor tidak diketahui. (8:42)

Martha kenal betul suara di dalamnya, suara ayahnya yang tengah memanggil-manggil namanya.

Ia telah meninggal dua tahun yang lalu akibat penyakit kanker.



5. (10:08) Voicemail yang awalnya diunggah tiga tahun lalu di laman Reddit namun telah dihapus, menunjukkan rekaman berdurasi tiga menit yang berisikan suara samar dari perempuan yang berkata “Tolong aku, mereka juga mendapatkan bayiku.” (10:38)

Nomor yang mengirimkan voicemail tersebut memiliki kode area 480 yaitu dari Phoenix, Arizona.

Penerima voicemail yang baru mendengar isi pesannya setahun setelahnya segera menghubungi kepolisian Phoenix. Ia juga membaca beberapa artikel berita untuk mencari sekiranya ada kejadian di Phoenix pada tanggal voicemail tersebut diterimanya, namun hasilnya nihil.







Gimana tanggapan GanSis?

Apa menurut kalian voicemail di atas asli ataukah hoax belaka?

Yang mana dari lima voicemail di atas yang paling membuat ngeri?



Sumber:
Mr. Nightmare
Diubah oleh dvs22 01-10-2021 07:46
pemannah
padasw
deddydded
deddydded dan 9 lainnya memberi reputasi
10
5.7K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.