Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abrahamtetraAvatar border
TS
abrahamtetra
Untuk Alasan Inilah Agan Harus Kembali pada Mantan
Banyak yang bilang mantan harus dilupakan. Tapi ada kalanya agan harus kembali kepada mantan karena alasan berikut ini :

Untuk Alasan Inilah Agan Harus Kembali pada Mantan

1.Tidak Ada Masalah Serius yang Terjadi
Coba Anda ingat kembali, mengapa Anda bisa putus. Jika ternyata hal tersebut terjadi hanya karena isu kepercayaan, maka Anda mempertimbangkan untuk kembali. Selain itu, pastikan juga bahwa Anda tidak akan mengungkit masalah-masalah yang pernah terjadi pada hubungan sebelumnya.

2. Dia Telah Menjadi Orang yang Lebih Baik
Ketika ternyata mantan kekasih telah betul-betul merubah kepribadiannya demi dirinya dan juga untuk Anda dan perubahan tersebut tidaklah dibuat-buat, berarti Anda berdua memang sudah siap untuk kembali menjalin hubungan. Ketika dia telah berhasil merubah dirinya, berarti dia sudah rela berkorban demi Anda.

3. Telah Merasa Nyaman
Jika mantan kekasih ternyata bisa membuat Anda merasa nyaman dan tetap menjadi diri sendiri, berarti dia memang orang yang tepat untuk Anda. Kalaupun Anda mencoba untuk menjalani hubungan dengan seseorang namun tidak merasa nyaman, maka sebaiknya Anda tidak melanjutkan hubungan tersebut. Karena kenyamanan adalah salah satu hal penting dalam hubungan.

4. Selalu Merasa Sepi
Anda mungkin telah mencoba untuk move on, tapi ternyata memang hanya dialah yang bisa membuat Anda tenang. Hal tersebut berarti bahwa Anda masih cinta kepadanya. Jika ternyata dia sudah berubah dan Anda merasa nyaman, cobalah untuk kembali menerimanya.

5. Anda Berdua Akan Menikah
Ketika Anda berdua ingin kembali namun tidak mau melanjutkan hubungan dengan lebih serius, sebaiknya Anda kembali berpikir untuk kembali. Jika ternyata Anda dan dia masih ingin bermain-main dalam hubungan, sebaiknya Anda mencari orang lain. Namun ketika Anda telah yakin bahwa dia adalah orang yang tepat untuk mendampingi Anda dan Anda berdua juga sudah ingin serius, Anda bisa menerimanya kembali.

sumber : http://segiempat.com/asmara-cinta/se...antan-kekasih/
0
2.1K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.