Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sukiverAvatar border
TS
sukiver
Pembelian Absurd Arsenal Yang Berbuah Manis
Siapa yang menyangka para pemain yang didatangkan Arsenal di awal musim panas kemarin bisa memberi efek positif secepat ini?

Pembelian Absurd Arsenal Yang Berbuah Manis
Pict via @arsenal

Sempat terjerembab ke buncit klasemen liga di 3 pekan pertama, mereka perlahan bangkit. Menang tipis atas Norwich City dan Burnley, dan menghajar AFC Wimbledon. Walaupun memang tim-tim tersebut memang hanyalah kategori tim ecek-ecek.

Tapi semua itu penting untuk membangun ritme agar bisa mendaki klasemen liga setinggi mungkin.

Awalnya memang cukup mengherankan. Karena semua nama baru yg didatangkan langsung diberi kesempatan dan sudah mencicipi minimal 3 laga dari total 7 laga (EPL & EFL Cup) yang dijalani The Gunners. Terlebih mereka semua termasuk pemain muda (U23) dan datang dengan beban masing-masing.


Ada dua bocah antah berantah dari Belgia dan Portugal, yaitu Lokonga dan Tavares. Ada si overpriced bernama Ben White. Tomiyasu si lousy, pemain buangan Real Madrid asal Norwegia yaitu Ødegaard. Dan kiper kelas Championship, Aaron Ramsdale.

Dan hal tersebut seolah di amini oleh Arsenal sendiri. 3 pekan pertama liga, The Gunners kebobolan 9 gol tanpa bisa mencetak satu pun gol. Termasuk dihajar 0-2 di kandang tim promosi, Brentford.


Tren positif itu akhirnya bermula dari ugly winatas Norwich City dan Burnley. Ritme mereka jadi bisa terbangun dan menunjukkan performa yang solid atas Tottenham Hotspurs, terutama pada 45 menit pertama.

Tidak masalah kalo ada yang bilang ini karena Spurs yang memang lagi turun. Nikmati saja momen ini wahai para gunners. Terutama karena ini kemenangan di derby London Utara, yang sepatutnya memang harus dinikmati.

Seperti kata penggembala domba favorit netizen. "My fellow gunners, menu makan kita hari ini dan selamanya adalah ayam!".


Tambahan penting: I am on Dewa Kardus's side.

=====

Quote:
0
2K
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread11.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.