• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Buka Rahasia Sudah Nikah Siri Duluan, Lesti dan Rizky Kebanjiran Doa Kebaikan

KokonataAvatar border
TS
Kokonata
Buka Rahasia Sudah Nikah Siri Duluan, Lesti dan Rizky Kebanjiran Doa Kebaikan

Drama cinta Lesti dan Rizky Billar (Leslar) memasuki babak baru. Keduanya mengaku telah menikah siri terlebih dahulu sebelum lamaran dan pernikahannya menjadi konten acara televisi swasta pada Agustus 2021 lalu. Pengakuan tersebut menjadi konten kanal Youtube Rans Entertaintment pada (21/2/2021), juga beberapa konten video pod cast lainnya.
 
Hal yang menarik adalah komentar para fans Leslar pada konten-konten yang membahas pernikahan siri kedua selebritas tersebut. Komentar positif dan doa puja-puji menduduki peringkat-peringkat atas pada Minggu (26/2/2021).
 
Nikah Siri Keputusan yang Tepat

Sebagian fans menilai keputusan Leslar menikah terlebih dahulu merupakan langkah tepat. Kemesraan yang mereka tunjukkan melalui berbagai konten ternyata sudah halal adanya. Fans yang sudah cinta mati kepada Leslar merasa lega karena pamer kemesraan Leslar itu wajar karena mereka sudah menikah secara siri.

 

Ada pula fans yang menyebutkan bahwa materi berlimpah yang Leslar peroleh saat ini merupakan bentuk keagungan Allah. Mereka sudah menikah secara agama terlebih dahulu meskipun dirahasiakan kepada publik. Pintu rezeki terbuka karena Leslar sudah menghalalkan hubungannya terlebih dahulu.
 

Komentar tersebut berada pada urutan teratas konten pengakuan orang tua Rizky Billar publikasi (23/9/2021) di kanal Leslar Entertaintment. Berbagai komentar relijius mungkin pengaruh judul konten “Kami Didik Anak Kami Secara Agama” Terlebih penampilan ibu Rizky yang sudah sepuh juga berhijab. Warganet menyesuaikan komentar dengan judul.
 
Orang Baik dan Paham Agama

Muhammad Subki Al-Bughury atau yang biasa disapa Ustaz Subki, ikut buka suara atas pernyataan nikah siri Leslar. Ternyata Ustad Subki yang menikahkah kedua selebritas itu. “Mereka Menikah atas Izin Allah” adalah judul konten video keterangan Ustaz dalam kanal Leslar Entertaintment publikasi (25/09/2021).
 

Doa-doa dari fans juga tertulis dalam kolom komentar. Akun Ernida Kamarudin yakin Lesti dan Rizky anak baik dan punya pemahaman agama yang baik. Ernida mengucapkan selamat kepada kedua orang tua Lesti dan Rizky yang sudah mendidik mereka sehingga menjadi anak yang soleh dan solehah.
 

Akun Aster Paulina ikut menuliskan kekagumannya pada Leslar. Lesti dan Rizky punya pemahaman agama yang baik begitu juga dengan kedua orang tuanya. Aster Paulina mendoakan kesuksesan dan keberkahan untuk Leslar.
 
Menginspirasi Karena Mengedapankan Nilai-nilai Agama
 
Berbagai komentar positif lainnya juga menghiasi konten yang diunggah Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. Pasangan yang juga masih pengantin baru itu memberi judul konten “pro Kontra Leslar Nikah Secara Agama” Kesha menceritakan kesan-kesannya selama berteman dengan Lesti.
 
Konten tersebut menjadi konten yang paling banyak ditonton dibandingkan konten terbaru di kanal Kesha Adhi lainnya. Konten yang diunggah dalam kurun waktu 6 bulan terakhir pada umumnya hanya mendapat pemirsa sekitar puluhan ribu saja. Konten yang membahas Leslar berhasil tembus pemirsa 300 ribuan hanya dalam waktu 2 hari penayangannya.
 

Satu komentar positif dari akun Oktavia Diah Mustika. Oktavia menuliskan pendapatnya bahwa Leslar membuktikan diri sebagai pasangan yang menginspirasi banyak orang karena mengedepankan nilai-nilai agama. Menurut Oktavia, Leslar menjalani ujian hidup dengan sabar dan ikhlas. Doa-doa kebaikan pun terpanjat untuk Leslar.
 
Leslar Sedang Panen
 
Berbagai komentar yang cenderung positif itu menunjukkan bahwa Lesti dan Rizky sedang memanen hasil dramatisasi hubungan mereka. Komentar negatif ada, namun langsung diserang habis-habisan oleh fans, sehingga membuat orang malas memberikan komentar negatif di konten video mereka.
 
Fanatisme yang berlebihan terhadap Leslar bukan tanpa risiko. Apabila Leslar tidak berperilaku sesuai keinginan fans, siap-siap saja menuai badai, bukan lagi puja dan puji seperti saat ini. Leslar mungkin sudah memikirkan dampak dramatisasi kisah cinta mereka. Ada positif seperti viralnya kisah-kisah mereka, juga negatif seperti komentar miring dari rekan sesama artis.
 

Semoga Leslar, terutama Lesti dapat menghasilkan karya yang berkualitas, bukan sekadar sensasi dari hubungan percintaan mereka. Terlebih Lesti muslimah berjilbab. Sikap dan perilakunya dapat menjadi tolak ukur sesama muslimah. Ada potensi pahala kebaikan sekaligus dosa juga dari fans yang mencontoh Leslar.

Sumber

YT1
YT2
YT3
makola
migicat
kucingkampung97
kucingkampung97 dan 49 lainnya memberi reputasi
-26
7.2K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.