Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Angie Chiu, Pemeran Legenda Ular Putih yang Cantiknya Tak Lekang Oleh Waktu

archangela13Avatar border
TS
archangela13
Angie Chiu, Pemeran Legenda Ular Putih yang Cantiknya Tak Lekang Oleh Waktu

Angie Chiu, Pemeran Legenda Ular Putih yang Cantiknya Tak Lekang Oleh WaktuKecantikan dari Angie Chiu memang mampu membuat para penggemarnya terpana. Aktris cantik yang eksis di era 90-an itu terkenal dengan perannya sebagai Bai Suzhen dalam serial televisi New Legend of Madame White Snake atau Legenda Ular Putih.

Bahkan hingga sekarang, serial tersebut masih sangat membekas di hati pemirsa setianya. Padahal nyatanya 20 tahun sudah berlalu sejak penayangan perdananya di tahun 1992.

New Legend of Madame White Snake sendiri diproduksi sebanyak 50 episode dan pertama kali tayang pada 5 November 1992. Serial televisi ini juga ditayangkan di televisi Indonesia dengan dubbing Bahasa Indonesia.

Angie Chiu lahir di Hong Kong pada 15 November 1954 dan memulai debut karirnya sejak dirinya menjadi Miss Hong Kong pada tahun 1973. Film pertamanya tayang pada tahun 1976 dengan judul 'The Private Eyes'.

Karena dirinya memiliki gelar sebagai ratu kecantikan, Angie Chiu tampak sangat merawat dirinya hingga sekarang. Buktinya di usianya yang ke-66 tahun ini, dia masih terlihat sangat cantik dan glowing dengan parasnya.
Angie Chiu, Pemeran Legenda Ular Putih yang Cantiknya Tak Lekang Oleh Waktu

Dia selalu mendapatkan pujian dari para netizen karena penampilannya yang selalu terlihat awet muda dan tampak tak menua. Ia pun tak pernah absen menyapa para penggemarnya lewat akun Weibo miliknya.


phyu.03
salakbali
daisy90
daisy90 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
2.8K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.