mikatagaharaAvatar border
TS
mikatagahara
Ini Hasil Tes Kesehatan 6 Terapis Gay di Solo: Dubur Berbentuk Corong




SOLO – Ditreskrimum Polda Jawa Tengah terus mendalami perkara praktik prostitusi gay yang praktiknya dilakukan disebuah kamar kos di Kelurahan Nusukan, Kecamatan Banjarsari. Tim penyidik telah menerima hasil visum serta pemeriksaan kesehatan fisik terhadap enam terapis gay yang sempat diamankan bersama dengan tersangka D.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M. Iqbal Alqudusi mengatakan, dari hasil pemeriksaan kesehatan fisik, empat terapis bentuk jalur duburnya berbentuk corong. Sedangkan dua lainnya masih normal.

“Kemudian kita padukan dengan keterangan saksi terapis. Di mana memang dalam prostitusi empat terapis berperan ganda, yaitu bisa menjadi sosok pria atau wanita. Sedangkan yang dua hanya berperan sebagai sosok pria,” kata Iqbal.

Ditambahkan Iqbal, dalam kasus ini hanya D, 43, yang ditetapkan sebagai tersangka karena memiliki peran sebagai mucikari. Sedangkan untuk para terapis masih berstatus saksi.

Apakah dilakukan pendampingan terhadap para terapis agar tidak terjerumus lembah yang sama? Iqbal mengaku belum memonitor hal tersebut.

“Untuk statusnya wajib lapor atau seperti apa saya kurang tahu ya. Tapi ketika dibutuhkan penyidik, dalam hal ini untuk dimintai keterangan sebagai bahan penyidika, mereka (saksi) harus hadir,” tegas Iqbal.

Selain itu, lanjut Iqbal, penyidik masih mendalami kemungkinan keterlibatan komunitas homoseksual dengan praktik pijat plus-plus dan gay di Solo tersebut. “Ini yang masih didalami penyidik. Semoga dari sini kita bisa membongkar praktik-praktik serupa,” pungkas Iqbal. (atn/ria)

Sumber

Haah, bentuk corong?
emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
phyu.03
baikl
bukan.bomat
bukan.bomat dan 5 lainnya memberi reputasi
4
4.2K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.