andrerain5
TS
andrerain5
Farida, Sosok Hantu yang Gemar Memberi
Secantik-cantiknya makhlus halus, masih cantik kambing dibedakin. Seseram-seramnya hantu, setan, atau pun iblis, lebih seram lagi kelakuan manusia pada manusia lainnya dan alam yang ditinggalinya.


source

Hantu dipercaya sudah ada sejak manusia menganut kepercayaan Animismepada masa sebelum manusia mengenal tulisan. Beragam jenis hantu pun sangat banyak dan definisi hantu pada umumnya berbeda dalam setiap agama dan kepercayaan.

Selama ini yang kita ketahui, hantu adalah sosok gaib yang membuat kita bergidik, merinding dan bahkan ketakutan yang berlebih bila tidak sengaja berjumpa dengan sosok hantu.

Hantu yang kita kenal di Indonesia ini pun juga banyak, ada Kuntilanak, Pocong, Genderuwo, Wewe Gombel, dan masih banyak lagi nama-nama hantu lainnya di Indonesia ini.

Namun, tahukah Agan dan Sista Seranah Kaskus Raya, jika di dunia ini tidak hanya ada hantu yang menyeramkan dan menakutkan. Tetapi ada juga hantu yang baik serta memiliki kemampuan menolong manusia?

Sebut saja hantu itu Hantu Farida. Nah! Mungkin inilah satu-satunya Hantu yang banyak menginspirasi orang banyak. Pasalnya, Hantu Farida dengan tulus membantu serta meringankan beban masyarakat sekitarnya.


source

Sosok Hantu Farida, dikenal luas di daerah Kediri, Jawa Timur, tepatnya di Dusun Badal. Sepak terjang Hantu Farida ini begitu mulia GanSist. Hantu Farida ini sering membantu masyarakat Dusun sekitar dengan gaya yang unik serta tanpa diketahui oleh orang lain.

Hantu Farida, dipercaya tinggal disebuah TPU (Tempat Pemakaman Umum) Jaten, daerah Dusun Badal. Masyarakat sekitar sana menyebutkan jika kemunculan Hantu Farida ini layaknya wanita cantik, berpakaian serba putih dan pernak-pernik di kepalanya.

Banyak juga masyarakat lainnya menyebutkan, jika Hantu Farida ini kemunculannya dengan mengendarai sebuah Skuter dan berkeliling kota. Hantu yang unik dan milenial ya, GanSist?


source

Lantas apa saja kebaikan yang dilakukan Hantu Farida ini? Menurut masyarakat disana, Hantu Farida sering mengirimkan benda-benda misterius kepada seseorang yang dikendakinya dan diantarkan langsung ketempat tersebut.

Ada yang dikirim material bangunan, barang-barang elektronik, bahkan ada juga yang dikirimkan kendaraan bermotor. Hal ini tentunya membuat masyarakat yang dikirimi barang-barang tersebut menjadi keheranan, sebab merasa tidak pernah memesan apapun.

Namun, setelah ditelusuri lebih jauh, semua barang-barang tersebut sudah terbayar lunas dan tentunya diberikan secara gratis tanpa pajak serta biaya apapun. Ane jadi mikir ini GanSist, dapat uang dan beli dimana itu barang-barang?

Panjang umur buat semua kebaikan! Terlepas siapa sosok Farida tersebut, hal ini menjadi sebuah motivator dan inspirasi bagi kita semua agar selalu membantu terhadap sesama.

Definisi memberi tanpa mengenal batas yang dilakukan oleh Hantu Farida ini patut kita apresiasi. Dan tentunya, pribahasa "Memberi tanpa tangan kiri tahu" telah sukses diterapkan oleh sosok Hantu Farida ini.

Gimana menurut Agan dan Sista seranah Kaskus raya, tidak semua hantu menyeramkan bukan? Sampai disini dulu perjumpaan kita dalam thread kali ini. Semoga apa yang terkandung dalam thread kali ini memberikan manfaat dan pelajaran bagi kita semuanya.

Sampai jumpa kembali dilain waktu dan ragam thread lainnya. Salam sejahtera dan jangan lupa untuk selalu bersyukur serta berbahagia.

Thanks For Visiting
Adios!
:terimakasih:terimakasih:terimakasih
Ditulis & Dinarasikan Oleh:

referensi
bang.toyipzeze6986Fulbahrian
Fulbahrian dan 17 lainnya memberi reputasi
18
6.6K
142
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.3KThread80.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.