Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marsali14Avatar border
TS
marsali14
Ular Bersarang Di Kap Mobil, Bikin Heboh Warga
Halo agan sista semua, pada kesempatan kali ini saya akan membawakan berita yang menghebohkan. Tentang seekor ular yang tinggal di mobil. Bukan mobil rusak ataupun mobil tua yang tidak bisa jalan lagi, akan tetapi mobil ini masih aktif digunakan.



Berawal dari unggahan seorang pemilik akun tiktok dengan nick @novierudianto, yang belakangan diketahui sebagai pemilik mobil avanza tempat ular itu bersarang. Unggahannya itu membuat heboh warga net.

Ular itu ternyata sudah lama bersarang di kap mobil avanzanya. Pada video yang diunggahnya, bisa dilihat ada ular besar yang sedang dikeluarkan dengan bantuan warga. Dari besarnya ular tersebut, warga memperkirakan bahwa itu adalah king cobra. Dengan menggunakan kayu panjang, warga berusaha membuat ular tersebut keluar dari kap mobil.

Dengan susah payah dan membutuhkan waktu yang agak lama akhirnya ular tersebut berhasil dikeluarkan warga dari kap mobil avanza, tempat ular tersebut bersarang. Ular tersebutpun akhirnya bisa diamankan.

Setelah ular tersebut diamankan, rencananya mereka akan memanggil pemadam kebakaran untuk dibawa dan dibebaskan kembali ke habitatnya.

Si pemilik mobil avanza tidak mengetahui sejak kapan ular tersebut tinggal di kapnya. Dia pun tidak tahu dari mana asal usul ular tersebut.

Tempat kejadian ini memang belum diketahui, tapi berdasarkan pengamatan dari video sepertinya di daerah Jawa Barat. Pada saat penangkapan ada salah satu warga yang menyebut " karungan" (bahasa sunda) yang berarti masukan kedalam karung.

Selain membuat heboh para warga sekitar disana, peristiwa ini juga membuat heboh para warga net. Sebuah peringatan juga bagi kita untuk tetap menjaga dan berhati-hati dengan barang-barang milik kita.

Kebayang deh kalau kejadian ini menimpa pada saya, sudah pasti panik dan takutnya bukan main lagi. Bisa bikin bulu kuduk merinding. Karena menurut saya ular ini adalah binatang buas dan mematikan.

Sekian dulu artikel kali ini semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan bagi para pembaca.

Penulis  
Diubah oleh marsali14 06-10-2023 00:25
Nikita41
phyu.03
zeze6986
zeze6986 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.