- Beranda
- Surat Pembaca
Pesan Barang di Lazada, Barang Tak Kunjung Sampai
...
TS
crossfiremaniak
Pesan Barang di Lazada, Barang Tak Kunjung Sampai
Kronologi :
Tanggal 25 November 2015, saya melakukan pemesanan berupa Philips shaver di lazada dengan nomor pesanan 349683816. Malamnya langsung saya transfer ke rekening lazada dan confirm pembayaran. Barang masih belum dikirim ke alamat saya di Bogor. Baru pada tanggal 30 November barang dikirim dan diberikan resi JNE oleh lazada. Saya lihat di website bahwa barang baru akan sampai pada tanggal 2-7 Desember 2015 di alamat saya.
Saya tracking di JNE tertera bahwa pesanan saya masih on progress sampai sekarang
Pada tanggal 7 Desember (batas maksimal barang sampai ke lokasi ane), lazada mengirim email bahwa ada keterlambatan pengiriman karena sebab yang tidak jelas
Karena masih belum jelas, pada tanggal 11 Desember saya kirim email untuk menanyakan barang ke lazada. Lazada lalu membalas email ane bahwa akan diinfokan ke ane jika mereka telah mendapat jawaban kenapa pesanan ane lama
Tapi sampai sekarang, 15 Desember 2015, tidak ada kejelasan akan barang ane tersebut.
Kepada pihak lazada yang membaca thread ane, ane mohon infokan status barang ane tersebut yang tidak jelas kemana. Jika emang barangnya tidak mungkin sampai, ane minta return uang ane. Jangan diberikan status yang gak jelas ke konsumen
Buat team lazada atas pelayanan yang sangat buruk ane kasih
Tanggal 25 November 2015, saya melakukan pemesanan berupa Philips shaver di lazada dengan nomor pesanan 349683816. Malamnya langsung saya transfer ke rekening lazada dan confirm pembayaran. Barang masih belum dikirim ke alamat saya di Bogor. Baru pada tanggal 30 November barang dikirim dan diberikan resi JNE oleh lazada. Saya lihat di website bahwa barang baru akan sampai pada tanggal 2-7 Desember 2015 di alamat saya.
Saya tracking di JNE tertera bahwa pesanan saya masih on progress sampai sekarang
Pada tanggal 7 Desember (batas maksimal barang sampai ke lokasi ane), lazada mengirim email bahwa ada keterlambatan pengiriman karena sebab yang tidak jelas
Karena masih belum jelas, pada tanggal 11 Desember saya kirim email untuk menanyakan barang ke lazada. Lazada lalu membalas email ane bahwa akan diinfokan ke ane jika mereka telah mendapat jawaban kenapa pesanan ane lama
Tapi sampai sekarang, 15 Desember 2015, tidak ada kejelasan akan barang ane tersebut.
Kepada pihak lazada yang membaca thread ane, ane mohon infokan status barang ane tersebut yang tidak jelas kemana. Jika emang barangnya tidak mungkin sampai, ane minta return uang ane. Jangan diberikan status yang gak jelas ke konsumen
Buat team lazada atas pelayanan yang sangat buruk ane kasih
Diubah oleh crossfiremaniak 15-12-2015 08:04
0
3.1K
1
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
13KThread•1.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru