Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uliyatisAvatar border
TS
uliyatis
Belanja di Pasar Tradisional Ini, Terkenal Bersih dan Modern
Pasar Oro-Oro Dowo, pasar tradisional terbersih dan sudah menjadi pasar modern.



di sini


Bagi sobat kaskus yang lebih suka belanja ke pasar tradisional ketimbang ke supermarket, ini ada salah satu pasar tradisional di Malang yang patut dijadikan contoh.

Pasar yang memiliki tatanan kios atau los para pedagang yang teratur ini membuat pengunjung merasa nyaman untuk berbelanja.

Mungkin berbeda dengan kebanyakan pasar tradisional yang ada di beberapa tempat. Meskipun sekarang pasar tradisional juga sudah mengalami perbaikan. Tidak sebecek pasar-pasar tradisional waktu dulu.

Nah, kenapa juga pasar tradisional ini dijadikan salah satu percontohan. Yuk, mari simak di sini lebih banyak ya gansist.

Assalammualaikum

Selamat datang di thread terbaru

Kembali lagi di sini. Sobat kaskus. Kita simak lagi pasar tradisional di Malang yang bernama Oro-Oro Dowo ini.

Pasar tradisional ini terkenal sangat bersih dengan penataan pasar yang rapi. Seperti berbelanja di supermarket layaknya. Di sini juga disediakan troli lho, gansist, jadi pembeli atau pengunjung nggak perlu susah payah menenteng tas belanjaan saat berbelanja. Keren kan? Pasar tradisional serasa supermarket. Pembeli sangat dimanjakan dengan pelayanan yang bagus dan memadai.

Los-los pasar juga tersusun teratur dan tertib. Mulai dari los sayur, bumbu, ikan atau pun daging. Jadi, memudahkan pembeli untuk memilih atau membeli sesuai dengan kebutuhan. Tidak perlu lagi mencari-cari, cukup menyusuri los-los yang tersedia. Dan ada papan namanya, jadi bisa benar-benar sangat nyaman untuk berbelanja di sini.



di sini

Ada lagi nih keunggulan berbelanja di pasar Oro-Oro Dowo ini. Jika pasar tradisional rata-rata pembayarannya hanya secara cash atau tunai maka di pasar tradisional yang satu ini bisa lho membayar secara non tunai. Jadi sangat dimudahkan bagi kalangan yang terbiasa bertransaksi secara non tunai.

Bagaimana, sobat kaskus dengan pasar tradisional ini. Benar-benar bagus bukan? Bukan hanya kebersihan dan penataannya saja tapi sistemnya pun sudah modern. Jadi tentu saja akan sangat memudahkan bagi pembeli untuk berbelanja di sini.



di sini


Demikianlah thread kali ini, terima kasih sudah singgah dan semoga bermanfaat


Referensi di sini
betiatina
riwidy
evihan92
evihan92 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.