Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

syahrulaenal27Avatar border
TS
syahrulaenal27
21 tahun masih menjadi beban keluarga, bagaimana solusinya?
Umur udah tua tapi masih hobi bikin masalah, seperti sudah tidak peduli akan dosa, bohong sama orang tua sudah menjadi hal yang biasa. Tiap hari bilangnya berangkat kerja nyatanya dusta, berbekal banyak ragam tipu daya, orangtua gue percaya begitu saja. Ini merupakan kerja nyata demi mendapatkan uang 25rb rupiah setiap harinya buat bisa beli bensin sama top up billing warnet 5 jam sepuasnya. Sering kesal dan menyesal disuatu hari, namun dikemudian hari diulangi lagi. Dan hal ini selalu terulang setiap hari sampai orang tua merasa sedih.

Setiap hari pikiran mumet stress tiada henti, kecuali pas main warnet sama nonton bola, semua itu akan secara otomatis hilang sendiri. Merenung dan menangis dalam kamar yang terkunci, lalu bertanya dalam hati sebetulnya apa yang sedang terjadi sama diri sendiri. Itu semua tidak ada gunanya sama sekali karena yang terjadi, gue selalu jahat setiap hari. " Sunggu lelah diri ini " namun itu hanyalah quotes manis dari diri yang di benci.

layaknya orang yang baik hati, gue selalu berharap dapat menjadi orang yang sangat dipandang baik di negeri ini, atas sejuta lebih pencapaian serta prestasi yang diraih emoticon-Smilie.


Btw, yang mau ngasih tanggapan positive ataupun yang mau ngasih motivasi biar gue bisa keluar dari sifat serta kepribadian gue yang buruk ini, please DM IG : syahrulaenal_

Thanks gan!
Diubah oleh syahrulaenal27 24-09-2021 06:41
junirullah
junirullah memberi reputasi
1
592
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
TULIS AJA KASKUS
TULIS AJA KASKUS
947Thread398Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.