Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ukhtyfit81Avatar border
TS
ukhtyfit81
Diselingkuhi, Bawang Merah 1 Ton Meluncur Ke Rumah Mantan!
Bawang Merah Untuk Mantan



Seorang wanita di selingkuhi, malah mengirim bawang merah ke rumah Sang mantan, tujuannya agar si mantan merasakan sakit hati dan menangis sama halnya dengan yang ia lakukan menangis 3 hari karena sakit hati di selingkuhi.

Tidak tanggung-tanggung wanita yang bernama Zhao ini mengirim bawang merah ke rumah Sang mantan kekasih 1 ton, bisa di bayangkan banyaknya bawang merah di depan rumah.



---
Quote:

---



Tujuan Zhao mengirimkan bawang merah ini untuk balas dendam karena di selingkuhi. Ada-ada aja ya. Mending kirim bom biar dia mati sekalian. Hahaha sadis. Tapi gak gitu juga.

Harusnya laki-laki seperti itu tidak layak di tangisi harusnya hempaskan, cari lagi yang lebih baik dari itu.

Dan harusnya bersyukur berarti kita terjauh dari orang yang salah, karena laki-laki yang benar-benar mencintai kita tidak akan pernah mendua.
---
Kalo ane yang jadi posisi mantannya ane pasti senang di kirim bawang merah sampai 1 ton, tinggal kita jual ajakan kenapa harus repot. Lumayan dapat uang. Hhhehe

Perselingkuhan kerap terjadi dalam hubungan asmara, pasalnya bisa berbeda-beda, bisa karena sudah bosan, atau pasangan sudah tidak menyenangkan lagi mungkin.

Di selingkuhi memang sakit. Tapi, mau bagaimana lagi kalau pasangan kita sudah berpaling ke lain hati dan memilih berpindah dari hati kita ke hati orang lain. Mungkin hanya bisa pasrah dan menerima.

Selingkuh tak melulu wanita atau pria, semua pasti bisa ngelakuinnya karena keadaan. Bisa di sebabkan kurangnya komunikasi, kurang perhatian, kurang kasih sayang apalagi kurang cinta, pasti jadi gersang ibaratkan sawah yang tidak pernah terkucuri air dan tidak di beri pupuk. Layu, kering kerontang dan mati. Begitupun dengan hubungan kalian harus merawatnya agar pasangan tidak berpaling dan rasa cinta semakin bertambah.

Kalau itu terjadi pada GanSist apa yang kalian lakukan?

Apa mau mengirimkan bawang merah seperti yang di lakukan wanita itu?

Semoga saja itu gak terjadi kepada kalian ya.

Ane kasih tips agar pasangan kita gak berpaling ke lain hati atau selingkuh.

1. Perhatian

Kita harus perhatian kepada pasangan kita, walau hanya sekedar menanyakan kabar atau sudah makan belum. Karena dari perhatian kecil itu pasangan kita akan menjadi senang.

2. Jangan terlalu di kekang

Jangan terlalu mengekang pasangan, karena semakin di kekang pasangan kita akan semakin meregang.

3. Komunikasi

Sesibuk apapun kalian jangan pernah mengabaikan pasangan kalian, sempatkan waktu untuk sekedar menelpon atau kirim pesan.

4. Kasih hadiah

Sesekali kasih kejutan seperti hadiah-hadiah kecil yang ia sukai. Jangan sampai pasangan kita bosan dengan hubungan yang begitu-begitu saja.

5. Saling mengerti

Dalam setiap hubungan saling mengerti itu penting, jangan terlalu egois, mengalah sesekali itu tidak apa-apa agar membuat pasangan kita senang.


Nah itulah tips yang ane tahu, semoga manfaat.

Kalau kalian mau menambahkan tipsnya silahkan di komentar jangan lupa tinggalkan cendol segar, rate dan share juga jika kalo berkenan.

Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih

Sumber: klik
azka81
novianalinda
garda.kpmb
garda.kpmb dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.6K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.