Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marsali14Avatar border
TS
marsali14
Band Coldplay sebut Jokowi Di Twitter. Ada Apa?
Baru-baru ini para pengguna twitter di Indonesia dihebohkan dengan adanya twit menarik dari sebuah grup band terkenal asal luar negeri yang menyebutkan nama Jokowi.



Coldplay, sebuah grup band terkenal asal Inggris menyebutkan nama Presiden Indonesia di akun resminya di jejaring sosial Twitter. Hal ini dilakukan Coldplay kepada orang no 1 di negeri ini, untuk mengajak bergabung di Ban Ki-moon.

Sebagai informasi saja buat agan dan sista yang belum tau, bahwa Ban Ki-moon ini adalah sebuah organisasi dunia yang berpusat di Austria di kota Vienna. Ban Ki-moon ini sangat fokus kepada permasalahan-permasalahn global, dan masalah iklim dunia ini adalah salah satu fokus mereka sekarang.

Ini lah bunyi status mereka di Twitter



Diterjemahkan (maap kalau salah):
"@jokowi maukah anda bergabung dengan @bankimooncentre dan koalisi pendukung iklim Indonesia di #GlobalCitizenLive untuk membuat komitmen terhadap planet ini? Kemana anda memimpin, orang lain akan mengikuti."
Kira-kira seperti itulah isi twit Coldplay, maap jika ada kesalahan

Coldplay sebagai grup band yang memiliki Jutaan fans yang tersebar dimana-mana (termasuk Indonesia) dan mencolek pemimpin tertinggi di negara kita di statusnya, pastinya akan langsung membuat heboh dunia maya.

Twit dari Coldplay ini membuat warganet dari Indonesia ramai. Hal ini tentu saja mengundang banyak reaksi dadi para penggun Twitter di tanah air dan mereka memberikan dukungan positif. Para warganet mendukung dan sangat berharap Bapak Jokowi cepat memberikan respon terhadap ajakan grup Legendaris Inggris ini.

Sampai berita ini saya tulis, sudah ada 22 ribu orang yang memberikan tanda Like. Selain itu juga Tweet ini juga sudah diteruskan sebanyak 9 ribu kali. Dari kejadian ini mudah-mudahan nanti Coldplay bisa konser lagi di Indonesia

Kira-kira menurut agan sista disini, apa nih respon dari Bapak Jokowi? Jangan lupa tinggalkan komentar di bawah yah

Sekian dulu artikel kali ini, semoga bisa berguna dan menambah wawasan bagi kita semua. Mohon maaf jika ada kesalahan dari penulisan di atas

Penulis
Diubah oleh marsali14 06-10-2023 00:24
ym15
ikutnampang
voyaro
voyaro dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.