Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oshin05Avatar border
TS
oshin05
Kumpulan Kata-Kata Motifasi


Dokpri

1. Sungguh indah pesona senja di penghujung hari dengan arsiran jingganya, walau berjumpa dengan sang senja penuh anca sebab cuaca yang rentan tak lagi bersahabat, namun batinku menjajaki penuh penasaran semoga hari kedepan indahnya tetap ku nikmati.


2.Aku menghela nafas sambil memandangi hamparan jagat semesta dengan suryakantana, dari kejauhan semut kecil itu berandang sedang bermain bersama rombongannya di tengah rimbun Jenggala yang nampak asri dan terjaga keindahannya.


3. Ketika aku dan kamu berada di bantala yang sama, dengan  galaksi yang bertaburan indah  di langit namun engkau yang aksa di sana tidak bisa ku pandang seperti aku memandangi  indahnya galaksi di atas sana.


4. Kita sebagai orang yg terpelajar seharusnya tidak melaung ketika berbicara dengan seseorang karena itu dapat merundungnya. Pasti sudah tahu dong, seorang yang terpelajar identik dengan perilaku dan tata krama yang jetmika.


5. Ibu adalah sosok yang amat tabah, jiwanya suci dari segala noda dan dosa dengan hati yang renjana, walau terkadang batinnya tergores derai air matanya menetes menahan pelik rindu yang tiada tertahan, ingin berjumpa dengan sang buah hati yang sewindu sudah tak berkabar jauh dari tanah rantauan.


6. Dan di setiap asa yang ku genggam dan senantiasa ku senandungkan dalam doa2 ku kala tubuhku larut pada sujud ibadahku dengan jiwa yang derana menanti jawaban akan tiap pintaku, walau kegamangan selalu hadir dan menghantuiku, akan kah semua pintaku berujung pada kebahagiaan atau malah akan berakhir pada sebuah luka, kecewa dan derita.


7. "Ketika mengingat bilur yang terjadi saat itu, betapa nestapanya kehidupan ini. Namun, aku menyadari bahwa itu semua telah terjadi. Di bawah rinai hujan, aku berpikir sejenak, apakah ini sudah menjadi takdir Yang Mahakuasa ?"


8. Ingin sekali mengungkapkan cita kepadanya
Namun, di dalam benak masih ada rasa ambigu yang membelenggu
Tidak tahu harus mulai dari mana
Bagaimana mengungkapkan kepadanya
Bagaimana cara menyusun diksi
Sebisa mungkin untuk di mengerti.
Diapun mungking sudah menyadarinya
Menyadari akan keinginanku kepadanya.


Sebisa mungkin jangan di ctrl+c yah, belajarlah untuk merangkai kata. Dan semoga bisa jadi motifasi agan dan sista sekalian....😊😊

~os05~

#20_September_2021
Diubah oleh oshin05 20-09-2021 11:44
adivaazzahra
adivaazzahra memberi reputasi
1
928
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.