Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tenglengwotikAvatar border
TS
tenglengwotik
Viral Hotman Paris Bela Pendeta yang Bongkar Makam Istri
Pengacara Hotman Paris menyentil Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono terkait rekaman video seorang pendeta yang viral di media sosial.

Sang pendeta tampak membongkar kuburan sang istri, yang diduga meninggal karena terpapar Covid-19.


Hotman Paris pribadi telah mengirimkan video viral itu. Ia ingin Menteri Kesehatan melakukan pengecekan terhadap sakit yang diderita istri pendeta tersebut sebelum meninggal dunia.

"Halo bapak Menteri Kesehatan dan bapak Wakil Menteri Kesehatan. Hotman Paris telah mengirimkan video seorang suami yang kebetulan seorang pendeta, yang menangis karena katanya tata cara, perlakuan penguburan terhadap istrinya yang masuk rumah sakit diduga positif corona," kata Hotman Paris di Instagram, Minggu (19/9/2021).


Dengan tegas Hotman Paris meminta Menteri Kesehatan mengusut penyebab meninggalnya istri pendeta yang diduga positif Covid-19 itu.

"Tolong bapak Menteri Kesehatan dan bapak Wakil Menteri Kesehatan segara memeriksa rumah sakit tersebut dan petugasnya," sambungnya.

Kapolda dan Kapolres setempat ikut disentil Hotman Paris. Ia berharap keadilan teruntuk sang pendeta yang merasakan adanya kejanggalan atas kematian istri tercinta.


Juga Kapolres dan Kapolda, Hotman Paris tidak tau di kota mana itu. Tapi kalau melihat tangisnya pendeta tersebut hati kita tersentuh dan itu adalah tugas kewajiban bapak, salam Hotman Paris," tuturnya.

Sebelumnya, video seorang pria yang diketahui bernama Pendeta Hipterk Haniko viral di media sosial. Di atas kuburan sang istri, ia memegang sekop sambil meluapkan amarahnya.


Bagaimana tidak, istri tercinta dimakamkan tanpa sepengetahuannya.

"Tidak jalurnya itu Covid-19 yang kemarin hebatnya itu level 4, saya diizinkan untuk mendoakan di depan Covid (Jenazah). Tapi ini tidak Covid dari Malalayang (Rumah Sakit) kenapa langsung dibuang seperti binatang begini. Kemarin level 4, saya berdoa di depan mayat ya, siapa bertanggung jawab ini," kata pendeta tersebut.


sumur bor

Buset dibongkar emoticon-Kagets

Viral Hotman Paris Bela Pendeta yang Bongkar Makam Istri
.noissssssscat.
.noissssssscat. memberi reputasi
1
1.2K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.