• Beranda
  • ...
  • Music
  • Lihat Kebunku Penuh dengan Bunga, Membawaku ke Masa Lalu Hingga Menziarahi Maknanya

qoni77Avatar border
TS
qoni77
Lihat Kebunku Penuh dengan Bunga, Membawaku ke Masa Lalu Hingga Menziarahi Maknanya


Lagu anak berkesan

Quote:


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Selamat sore Gansist. Apa kabar kamu hari ini? Apakah kamu masih menyukai bunga di era pandemi ini atau malah bertambah suka sama kelopak yang memiliki aroma wangi tersebut?



Saat pagi dan sore hari kita harus rajin menyiram bunga kita ya Gansist! Jangan kalau di pagi udah nyiram, lalu sorenya lupa. Mueehehe emoticon-Smilie



Oke melalui thread ini, Ane akan mengulas kenangan tentang lagu dari Pak kasur yang berjudul Lihat Kebunku. Entah mengapa lagu ini menurut Ane sangat anak-anak banget. Lagu ini mengajarkan:


1. Mengajarkan kepada anak-anak waktunya menyiram bunga.


2. Mengajarkan tentang indahnya punya kebun bunga.



3. Mengajarkan kepada anak-anak buat ngajakin temannya untuk melihat kebun bunga atau taman.



Ah, itu indah banget! Waktu Ane masih anak-anak, maksudnya di usia anak-anak itu, Ane menyukai lagu ini. Sering Ane dan teman-teman bernyanyi bersama sambil menari di kebun bunga loh.




Sepertinya saat pandemi ini malah membangkitkan kenangan pada lagu anak Lihat Kebunku. Hingga terlihat sebuah model baru di mana orang-orang mulai hobi untuk merawat dan memelihara tanaman hias sebagai aktivitas agar tidak bosan saat di rumah saja, bukan begitu Gansist?emoticon-Smilie




Pandemi ini membuat Ane jadi menyiram bunga dengan menyanyikan laguLihat Kebunku loh. Entah mengapa lagu itu mengingatkan Ane kembali ke masa lalu, saat dulu Ane menyukai bunga-bunga dan rajin menanam bersama teman-teman, bahkan membeli pot bersama teman-teman, lalu saling bertanya kabar.



Apa kamu sudah menyiram bunga mawar kamu mawar kamu? Bunga mawar kamu warnanya apa? Sejurus kemudian ertanyaan-pertanyaan semacam ini lho Gansist yang menunjukkan keakraban dari pergaulan yang semasa anak-anak itu. Aduh masa anak-anak dulu begitu amat menyenangkan!



Mungkin karena dahulu memang tidak ada gadget yang membatasi ruang gerak anak-anak. Dulu bermain bersama teman lain semasa masih anak-anak dan melihat kebun penuh dengan bunga adalah suatu kebahagiaan yang luar biasa. Aliasnya membagi kegembiraan bersama-sama, bahkan saat tidur kadang bermimpi tentang bunga.



Eh, besok bunganya sudah mekar belum ya? Apa besok bunganya layu? Aduh besok lihat bunga bersama teman lagi ah, sepertinya aku merasa tak sabar nih!





Adalah pertanyaan-pertanyaan seperti itu yang bergelayut sampai ke alam mimpi. Sampai rasanya jadi anak-anak itu begitu menyenangkan, makanya menurut Ane lagu ciptaan Pak Kasur ini sangat berkesan. Apa Gansist juga menyukai lagu Lihat Kebunku ini?





Sumber: olah pikiran @qoni77
Gambar 1dan 2
Diubah oleh qoni77 25-07-2021 22:51
suciasdhan
pakdheku
aghora
aghora dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.6K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
icon
19.7KThread8.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.