Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pengkreditmotorAvatar border
TS
pengkreditmotor
Ingatkan Pacar Salat tapi Tak Dikerjakan, Wanita Ini Nangis saat Tahu Sebabnya
Sebuah video yang memperlihatkan curahan hati seorang wanita yang syok seusai mengetahui alasan sang pacar tak pernah salat viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok, Sabtu (11/9/2021) wanita tersebut mengungkap alasan sang pacar tak pernah salat.

Alasan itu terungkap saat ia mengingatkan sang pacar untuk salat maghrib, namun sang pacar malah bercanda dengan menyebut dirinya sedang halangan.

Akhirnya wanita tersebut memberanikan diri untuk bertanya agama sang pacar. Ia pun mengaku kaget bukan main saat mengetahui bahwa sang pacar memeluk agama yang berbeda dengannya.

"Diam seribu kata, nggak percaya dan kaget jadi satu dan nggak bisa nahan tangis lagi. Speechless kaget nggak nyangka dan masih nggak percaya betapa hancurnya aku setelah tahu kenyataan itu dan aku terlanjur menyayanginya," ujar wanita tersebut dalam videonya, dikutip suara.com, Kamis (16/9/2021).

"Nyeseknya sampai sekarang," lanjutnya.

Tak pernah tanya agama

Wanita tersebut juga mengaku bahwa dirinya jarang bertemu dengan sang kekasih. Ia juga tak pernah menanyakan soal agama karena yakin bahwa sang pacar seiman dengannya.

"Ya dari awal aku emang nggak pernah nanya soal agama sama sekali karena ku pikir kita memang seiman dan nggak ada pikiran sedikitpun kalau kita beda keyakinan, karena waktu ketemu aja sedikit jadi aku mau manfaatin waktu saat bareng sama dia," tulis wanita itu.

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka turut menceritakan pengalaman sejenis.

"Ternyata banyak yang alamin ya, awal tau diam mematung, air mata nggak bisa kebendung, dalam hati 'cobaan apa ini ya Allah'," ujar salah seorang warganet.

"Lebih baik sakit hati saat ini karena jalanmu masih panjang, daripada kamu harus melanggar larangan yang telah memberikanmu lebih dari cinta," sahut salah seorang warganet.

"Aku malah dari awal udah tahu, tapi tetap nggak bisa lepas," ujar warganet lain.

"Aku pernah di posisi itu jalan 5 tahun dan akhirnya memang takdir tidak berpihak pada kita," ujar warganet lain.

"Ceritanya pernah saya alami," komentar salah satu warganet.

"Aku yang sudah tahu dari awal tapi tetap memaksa, pada akhirnya tetap nggak bisa bersama setelah 7 tahun," ujar warganet lain.

https://www.suara.com/news/2021/09/1...-tahu-sebabnya
emineminna
nomorelies
nomorelies dan emineminna memberi reputasi
2
1.6K
33
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.