lupis.autls
TS
lupis.autls
Bukan Sok Suci,Janggal Aja, Apa Motif Rocky Gerung Baca Quran? Dekat Botol Miras Lagi
WE Online, Jakarta -
Politisi Ferdinand Hutahaean menyoroti foto yang dibagikan Eks Sekretaris Kementerian BUMN, Said Didu bersama Aktivis Rocky Gerung yang tengah mebaca Al Quran dengan latar belakang botol minuman keras.

"Bukan saya sok suci, saya juga bukan orang baik. Tapi bagi saya aneh dan janggal jika menyatukan tempat Al Quran dengan botol minuman keras,” ujarnya, seperti dilansir, Harian Massa, Jumat (17/9/2021). Baca Juga: Ferdinand Hutahaean Soroti Kasus Rocky Gerung, Ternyata Oh Ternyata...

Menurut dia, soal membaca bagianya suatu yang biasa.

Namun, yang menjadi luar biasa adalah motif dari pembacanya.

Dalam hal ini apa motif Rocky Gerung membaca Quran? Ini yang harus ditanya dan dijawab. Apakah niatnya ingin mencari sesuatu untuk kemudian dijadikan alat atau bahan untuk tujuan tertentu? Atau membaca Quran untuk mengimani?,” ujarnya lagi.

Kalau melihat latar foto yang banyak botol minuman keras, saya pikir Rocky membacanya bukan untuk mengimani dan tak meneliti. Karena tidak elok mempertontonkan Al Quran seperti itu dengan latar botol minuman keras,” terangnya.

Lanjutnya, ia juga menduga Said Didu dan Rocky Gerung tengah memperalat Al Quran untuk menarik simpati dalam polemik Rocky Gerung dengan Sentul City.

“Jadi kalau Said Didu bangga dengan itu, saya pikir mereka ini sedang memperalat Al Quran untuk mendapat simpati bagi Rocky yang sedang bermasalah dan berhadapan dengan Sentul City. Tidak elok menurut saya,” pungkasnya.

Pengamat Politik Rocky Gerung diketahui ikut mempelajari banyak hal termasuk membaca Al Quran. Kebiasan Rocky Gerung mempelajari kitab suci ini diketahui dari unggahan Pengamat politik M. Said Didu di akun twitternya.

Said Didu memberikan pujian kepada Rocky Gerung yang menurutnya cerdas dan mampu menguasai berbagai hal dengan baik.

Mantan Sekretaris Kementerian BUMN ini mengungkap salah satu kebiasaan Rocky, yaitu melihat semua hal dengan teliti, termasuk saat membaca Alquran.

Tak hanya mempelajari maknanya, halaman-halaman yang dianggap penting pun ditandai secara khusus.

Hal tersebut ia sampaikan melalui cuitan di akun Twitter miliknya @msaid_didu pada Rabu, 15 September 2021 ketika dirinya tengah mengunjungi Rocky.

“Jangan heran jika Rocky Gerung menguasai dg baik banyak hal karena semua hal dibaca dg teliti,” cuit Said Didu, seperti dilansir Populis.id, Jumat (17/9/2021).

“Al Qur'an pun dibaca dan dicari maknanya sampai halaman2 penting diberi tanda,” ungkap Said Didu yang juga mengunggah foto dirinya bersama Rocky.

https://www.wartaekonomi.co.id/read3...as-lagi?page=2

drun take emoticon-Angkat Beer ga nih
b.omattepsuzotviniest
viniest dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.3K
86
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.