mediaterbaru1Avatar border
TS
mediaterbaru1
5 Kostum Met Gala 2021 Ini Mirip Sereal hingga Dadar Gulung
Foto: Getty Images/iStockphoto

Jakarta - 
Met Gala 2021 berlangsung meriah dengan hadirnya selebriti dunia menggunakan kostum terbaik mereka. Ada beberapa kostum seleb yang mengingatkan pada makanan.


Perhelatan Met Gala kembali hadir di tahun 2021, setelah tahun kemarin sempat terhenti karena pandemi Covid-19. Ratusan selebriti dunia turut hadir memeriahkan Met Gala dengan mengenakan kostum terbaik mereka.

Ada yang mengenakan kostum anggun, namun banyak desain kostum yang mereka yang tampak aneh. Seperti kostum milik Kim Kardashian yang menjadi sorotan lantaran mengenakan gaun serba hitam hingga menutupi seluruh bagian tubuhnya.

Beberapa kostum selebriti di Met Gala 2021 juga menarik perhatian kami karena mengingatkan pada makanan. Seperti kostum milik A$AP Rocky hingga Theo Wargo.

Berikut 5 kostum Met Gala 2021 yang mengingkatkan pada makanan.

1. A$AP Rocky - Sereal


Kostum Seleb di Met Gala 2021 Ingatkan Pada Makanan Foto: Getty Images/iStockphoto

A$AP Rocky hadir ke Met Gala 2021 bersama sang kekasih yaitu Rihanna. Saat itu kostumnya menyita perhatian karena warna-warni. Sekilas ia seperti mengenakan selimut di seluruh badannya.

Namun, warna-warni pada kostumnya saat itu mengingatkan pada sereal buah yang manis. Netizen di Twitter menyebutkan kalau kostum milik A$AP Rocky ini mirip sekali seperti sereal buah dari merek Captain Crunch.

Tak hanya mirip sereal buah, tapi kostum A$AP Rocky ini juga mirip dengan jajanan tradisional Indoensia yaitu cenil. Cenil biasa ditawarkan dengan warna-warni seperti kuning, merah, dan hijau.

2. Lily-Rose Depp - Boba Stroberi


Kostum Seleb di Met Gala 2021 Ingatkan Pada Makanan Foto: Getty Images/iStockphoto

Lily-Rose Depp hadir ke Met Gala 2021 mengenakan gaun dengan paduan warna merah muda dan beberapa aksen hitam. Diketahui kalau gaun ini merupakan rancangan Chanel.

Melihat dari paduan warnanya, gaun milik Lily ini mengingatkan kami pada minuman segar. Sekilas seperti es doger yang diberikan topping cincau hitam.

Gaun merah muda Lily-Rose Depp ini juga sangat mirip dengan minuman boba rasa stroberi. Aksen hitam pada gaunnya itu sangat mengingatkan pada mutiara tapioka (boba).

3. Ciara - Dadar Gulung


Kostum Seleb di Met Gala 2021 Ingatkan Pada Makanan Foto: Getty Images/iStockphoto

Penyanyi hits Amerika yaitu Ciara juga hadir di Met Gala 2021, Senin lalu (13/9). Ia tampak mencolok dengan gaun berwarna hijau terangnya itu. Gaun yang dikenakan Ciara diketahui rancangan dari Peter Dundas.

Gaun berwarna hijau yang membalut tubuh tinggi Ciara juga mengingatkan kami pada jajanan tradisional Indonesia yaitu dadar gulung. Warna hijaunya sangatlah mirip. Apalagi bentuk gaunnya yang memiliki potongan lurus.

4. Kate Hudson - Gulali


Kostum Seleb di Met Gala 2021 Ingatkan Pada Makanan Foto: Getty Images/iStockphoto

Aktris cantik Kate Hudson juga menjadi sorotan karena gaun cantik yang ia kenakan. Saat itu Kate menggunakan gaun berwarna merah muda yang lembut dengan desain yang simpel. Kemudian ia juga menggunakan jaket berbulu dengan warna senada. bento 4d
Gaun yang dikenakan oleh Kate Hudson ini tentunya juga mengingatkan kami pada makanan yaitu gulali. Gulali biasanya disajikan dengan warna merah muda lembut seperti gaun Kate Hudson tersebut.

5. Saweetie - Kue Talas


Kostum Seleb di Met Gala 2021 Ingatkan Pada Makanan Foto: Getty Images/iStockphoto

Rapper populer di Amerika Saweetie hadir di Met Gala 2021 dengan gaunnya yang cantik. Ia mengenakan gaun berwarna merah tua cenderung ungu dengan hiasan kain warna-warni pada bagian belakangnya.

Saat melihat warna-warni pada hiasan gaun milik Saweetie ini, kami langsung teringat dengan kue talas. Kue bolu talas khas Bogor memiliki paduan warna ungu, kuning, dan putih sama seperti gaun yang dikenakan Saweetie.

Sumber: detikfood
Diubah oleh mediaterbaru1 15-09-2021 14:03
0
2.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.