• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cetar Membahana, Inilah 7 Aktris Papan Atas di Negeri Jepang, Kamu Mau Tahu?

masukcomberaAvatar border
TS
masukcombera
Cetar Membahana, Inilah 7 Aktris Papan Atas di Negeri Jepang, Kamu Mau Tahu?



Budaya Jepang cukup populer dan menonjol di antara yang lainnya secara global. Terkenal dengan seni bela diri, bir kental, daging sapi Kobe, dan kuil kuli aestetiknya. Yang paling terkenal adalah anime mereka yang tidak hanya populer di Jepang tetapi juga di seluruh dunia.

Dengan itu muncul aktris berbakat yang tidak hanya terampil tetapi juga cantik. Aktris-aktris ini telah dinominasikan mengantongi penghargaan akademi terbaik di dunia; menjadikan Jepang sebagai salah satu negara dengan kekuatan akting yang juga patut diacungi jempol.

1. Yang pertama, Yui Aragaki



Yui Aragaki adalah aktris Jepang multi-talenta lainnya, yang memakai bulu lain di topinya; modelling, penyanyi dan pembawa acara radio paruh waktu. Dia memiliki hobi lain seperti menggambar grafiti dan bobo bobo cantik, aw.

Yui telah tampil di beberapa film baik di layar besar maupun kecil. Dia adalah pemeran utama dalam serial televisi legal high yang mengharuskannya mengubah penampilannya agar sesuai dengan karakternya. Karyanya yang paling terkenal adalah Nigeru Wa Haji Daga, Yaku Ni Tatsu yang menjadi sangat populer di Jepang. Dia juga pernah memenangkan Tokyo Drama Awards untuk perannya dalam serial tersebut. Yui mengutip membaca manga dan karaoke sebagai hiburan favorit.

2. Yang kedua, Suzu Hirose


Sumber

Suzu Hirose adalah seorang aktris dan model Jepang berusia dua puluh dua tahun. Nama aslinya adalah Ooishi Suzuka. Dia aktif dalam olahraga saat sekolah menengah tetapi beralih ke model untuk Majalah Seventeen Jepang dan di beberapa iklan juga. Ini terjadi setelah dia menemani adiknya yang juga menjadi model untuk perusahaan majalah yang sama.

Beberapa tahun kemudian dia membuat fitur pertamanya dalam film Jepang berjudul Umimachi Diary. Film ini kemudian memenangkan beberapa nominasi di Jepang; dia memenangkan penghargaan Pendatang Baru Tahun Ini dan filmnya harus diputar di Festival Film Internasional Toronto. Dia telah menjadi bagian dari film blockbuster lainnya.

3. Yang ketiga, Erika Toda



Erika Toda dikenal sebagai aktris yang tak kenal takut dan sangat berbakat di Jepang. Dia termasuk di antara selebriti Jepang yang sangat dihormati di industri film dan juga di media sosial. Ia lahir di Kobe dan memulai debutnya di dunia film pada awal tahun dua ribuan. Ketika dia tidak berada di lokasi syuting, Erika menjadi model dari sesuatu yang telah dia lakukan sejak dia berusia masih belia.

Dia telah muncul di beberapa film dan serial sebagai aktor utama dan juga sebagai pemeran pendukung. Beberapa film populernya termasuk sekuel thriller Sci-fi Death Note, Hankyu Densha di antara banyak lainnya. Peran-peran ini membuatnya mendapatkan reputasi sebagai aktris spontan yang nyaman dengan peran apa pun di lokasi syuting.

4. Yang keempat, Mirei Kiritani



Mirei Kiritani adalah seorang aktris, model, dan pembawa berita Jepang berusia hampir kepala tiga. Karir aktingnya dimulai kembali pada tahun 2006 ketika dia muncul di layar besar dan kecil. Mirei juga seorang pembawa acara televisi dan bekerja untuk NTV news zero.

Seperti kebanyakan aktris di Jepang, Mirei pernah menjadi model untuk Majalah Seventeen sebelum menjadi aktris. Dia juga terdaftar di antara 100 Wajah Tercantik di daftar oleh TC Candler. Mirei juga seorang penyanyi yang merilis single berjudul Sweet & Bitter.

5. Yang kelima, Keiko Kitagawa

Aktris selanjutnya adalah Kitagawa Keiko yang merupakan mantan model. Dia menjadi model secara eksklusif untuk majalah Seventeen Jepang. Peran akting pertamanya adalah di acara televisi Sailor Mars di live-action Sailor Moon dan Pretty Guardian Sailor Moon.

Setelah kesuksesan ini, dia berhenti menjadi model dan memberinya fokus penuh pada akting. Dia telah tampil di beberapa film seperti The Fast and the Furious: Tokyo Drift pada tahun 2006 dan Handsome Suit.

6. Yang keenam, Kanna Hashimoto



Kanna adalah seorang aktris dan mantan penyanyi Jepang. Dia memulai di industri hiburan sebagai anggota dari grup idola wanita Jepang Rev. Kanna juga pernah muncul dalam film I Wish. Dia telah muncul di beberapa film yang memiliki adaptasi live-action dari manga dan anime seri populer lainnya.

Di tahun 2013 dia menjadi terkenal setelah fotonya menjadi viral di media sosial; dia dipuji oleh banyak orang karena kecantikannya. Dia terpilih sebagai idola terlucu baik dalam pilihan pria dan pilihan wanita dua tahun setelah itu. Belakangan pada tahun yang sama, Kanna memainkan peran robot di kelas pembunuhan film. Dia tampil sebagai gadis alien remaja Kagura dalam film aksi langsung Gintama.


7. Yang ketujuh, Ayami Nakajo



Sumber

Aktris muda berbakat lainnya dan terakhir dalam daftar adalah Ayami Nakajo dari Osaka.

Ibunya orang Jepang dan ayahnya orang Inggris. Seperti kebanyakan aktris di negaranya, Ayami memulai karirnya sebagai model. Dia memenangkan Grand Prix dalam kontes miss tujuh belas pada tahun 2011.


Nikmati juga bacaan seksi dan menarik lainnya dari Masukcombera

>>DISINI!<<


--



Diubah oleh masukcombera 13-09-2021 12:39
EriksaRizkiM
dragonwean
iblast867583
iblast867583 dan 16 lainnya memberi reputasi
15
9.8K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.