Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

brandalbrutalAvatar border
TS
brandalbrutal
Sambil Nungguin Cewek Dandan, Cowok bisa Ngapain Aja?
Cewek dikenal sebagai makhluk pesolek alias doyan merias diri. Doyan pakai skincare, doyan pakai make up, doyan menghabiskan waktu berjam-jam untuk urusan pakaian. Ya intinya semua hal yang bisa membuat penampilan mereka semakin oke, pasti mereka suka. Niatnya sih bagus. Tapi, sebagai pasangan, seringkali kita harus menunggu lama saat cewek harus berdandan. Beda dengan kita yang bisa bersiap-siap dalam waktu singkat. Selama nunggu cewek dandan itu, cowok bisa melakukan banyak hal. Biasanya ini nih:

1. Scroll Medsos



Kegiatan kebanyakan orang saat menunggu adalah main medsos di smartphone. Scroll sana-sini, entah Tik-Tok, Instagram, Twitter, dll. Kalau ada yang menarik, kadang di-like atau dikomen. Ya gitu aja terus sampai si cewek selesai dandan.

2. Chat / Telepon Teman

Chat atau teleponan juga biasa dilakukan cowok saat menunggu cewek dandan. Gue sendiri sih biasa teleponan dengan teman-teman sekomunitas. Kadang telepon teman kantor juga kalau lagi ada kepentingan pekerjaan. Yang pasti jangan sampai chat atau teleponan dengan selingkuhan ye, gan. Ntar ketahuan bisa ribet deh emoticon-Ngakak (S)

3. Main Game



Salah satu hal yang paling sering dilakukan saat menunggu adalah main game. Bisa game online atau game offline. Pokoknya game yang asyik menurut lo deh. Saking asyiknya, menunggu cewek dandan jadi berasa sebentar kalo sambil main game. Tau-tau dia udah beres dandan aja padahal lo masih pengen main game.

4. Ngerokok



Ngerokok juga sering banget jadi kegiatan favorit saat menunggu untuk membunuh waktu. Menghisap rokok favorit sambil menunggu cewek dandan itu emang ampuh bikin suasana jadi gak ngebosenin. Lo pun jadi lebih rileks dan good mood karena efek rokok. Jadi, saat ketemu sang cewek, lo bisa jadi orang yang asyik, gak suntuk karena gak sabaran nunggu.

5. Nyuci / Ngoprek Kendaraan



Kadang, buat manfaatin waktu saat menunggu ceweknya dandan, cowok bisa nyuci atau ngoprek kendaraannya dulu. Ya minimal ngecek-ngecek kondisi beberapa bagian kendaraan lah. Terutama bagian yang kelihatan dan mudah dijangkau. Tapi kalo si cewek dandan lama banget, bisa cukup sampai bongkar-bongkar mesin juga sih.

6. Ngecek Kerjaan



Sejak musim pandemi, sebagian jenis pekerjaan dilakukan dari rumah alias WFH. Nah, kadang sambil nungguin cewek dandan, cowok bisa ngecek kerjaan. Entah ngecek email, grup chat kantor, atau ngelanjutin kerjaaan. Ya lumayan kan, sambil ngabisin waktu nunggu, sambil ngurangin beban kerjaan. Jadi lebih produktif deh.

7. Makan & Minum



Hal dasar yang jadi kebutuhan makhluk hidup adalah makan dan minum. Wajar kalo sambil nungguin cewek dandan, salah satu hal yang cowok lakukan adalah makan dan minum. Terutama kalau udah laper. Kalau gak laper pun, lumayan lah buat menambah kalori biar gak gampang lelah saat menghadapi si cewek hehe.

Namanya juga cewek, ya begitulah kalo udah dandan. Kadang suka keasyikan. Tapi selama masih dalam batas yang wajar sih okelah. Lo masih bisa sabar dan ngakalin nyari aktifitas selama nungguin. Kalo lo biasa ngapain aja pas pasangan lo dandan, gan?


0
1.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.