Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Romantisme Manusia Dengan Aligator Raksasa? Apa Bisa Manusia Bersahabat Dengannya?

machinAvatar border
TS
machin
Romantisme Manusia Dengan Aligator Raksasa? Apa Bisa Manusia Bersahabat Dengannya?
Selamat malam agan aganwati. Sehat dan bahagia selalu.emoticon-rose



Kita sering melihat aksi-akasi menegangkan bermain dengan hewan-hewan buas. Hewan buas yang pernah memangsa manusia. Seringnya aksi tersebut bisa kita lihat di kebun binatang atau taman safari. Baik itu bermain-main dengan binatang buas darat maupun yang air.

Seperti yang ada pada di video di bawah ini, seorang bapak-bapak yang mengenakan topi tersebut mendekati kolam buaya dan seolah bisa berkomunikasi dengan penghuni kolam tersebut. Bukan buaya yang kecil yang muncul, tapi buaya yang sangat besar sekali. Tuh bapak-bapak seandainya diserang, jelas langsung masuk mulutnya. Namun, aksinya benar-benar seolah bisa berkomunikasi dengan buaya tersebut. Dengan membawa seekor ayam, dia berikan ke buaya sebagai hadiah. Selagi si buaya memakan ayam tersebut, sang bapak ini menduduki tubuhnya seoalh sang buaya adalah kendaraan. Gile bener nih bapak. Habis melakukan aksi tersebut, sang bapak menari sambil bergumam seolah mengajak komunikasi seluruh pengunjung dan buaya yang ada di kolam tersebut.

Quote:

Aksi yang dilakukan Pak Sare bukan hal yang baru bagi dunia hiburan. Banyak sekali aksi-aksi yang menegangkan yang dilakukan oleh orang lain. Dan aksi itu menjadi sebuah pertanyaan bagi beberapa orang dan itu menarik perhatian peneliti untuk memahami perilaku hewan-hewan buas yang terjinakkan tersebut.
Quote:

Vladimir Dinets, seorang asisten profesor ilmuwan di bidang psikologi, telah mempelajari perilaku reptil air ini. Dia mengumpulkan banyak data tentang perilaku buaya, baik secara langsung, maupun dari mengumpulkan data yang tersebar di media sosial dan berbagai konferensi.
Dari hasil pengamatannya tersebut, ternyata buaya memiliki sisi lembut dan salah satunya adalah bermain-main dengan berang-berang sungai bahkan dengan manusia. Dari hasil penemuan ini, mereka meyakin adanya evolusi dari kecerdasan binatang air ini.

Quote:


Itulah mengapa hewan buas ini bisa bermain-main dan seolah bersahabat dengan manusia. Namun, memang ada yang benar-benar bersahabat dengan manusia, contohnya Chito dan Pocho.

Quote:

Kadang manusia terlalu merendahkan hewan, padahal hewan seringkali memiliki cara hidup yang lebih mulia daripada manusia. Itu adalah opini pribadi, kalau tak setuju, tak apa. Tanggapi opiniku, jangan tanggapi penyampai opininya. emoticon-Ngacir

--
Terimakasih sudah membaca trit yang sangat mencerahkan ini.
As always, stay healthy & happy.emoticon-rose

Sumber terlampir & opri.

Diubah oleh machin 11-09-2021 18:49
nooboks
senoindra
agusrezapratam4
agusrezapratam4 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.