• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Balapan yang Tak Biasa Itu Namanya Balapan Ojek Gabah! Apakah Anda, Tahu?

cangkir059
TS
cangkir059
Balapan yang Tak Biasa Itu Namanya Balapan Ojek Gabah! Apakah Anda, Tahu?

Foto: Balapan Ojek Gabah/Sumber


Zaman sekarang, banyak orang yang menggandrungj olahraga balap. Sampai-sampai, hal semacam itu pun menjadi primadona dan banyak yang menontonnya. Hal semacam itu pun menjadikan olahraga balap ini belum hilang di hati orang-orang. Oleh karena itu, olahraga yang satu ini bisa menjadi salah satu olahraga yang populer untuk masa depan.

Sungguh, tak bisa dibohongi lagi bahwa olahraga balap itu banyak jenisnya. Bisa dimulai dari balap motor, balap mobil, dan balap-balap yang lainnya. Oleh karena itu, jikalau melihat dari konteks seperti ini bahwa olahraga balap pun bisa menjadi salah satu hiburan. Ya, hiburan untuk orang-orang yang menontonnya.

Sudah pada diketahui bahwa olahraga balap yang populer itu adalah MotoGp ataupun F1. Nah, kedua balapan itu mungkin menjadi yang paling populer di dunia ini. Memang, masih banyak yang lainnya, misalnya Superbike dan semacamnya. Namun, balapan yang paling menarik itu bisa disematkan kepada MotoGp. Mungkin saja, orang pun banyak yang menyetujui bahwa MotoGp adalah olahraga balap terfavorit.

Quote:


Baca Juga:Mengintip Tempat-Tempat Terindah untuk Menikmati Sunset

Harus bisa diketahui bahwa dari semua itu ada yang mungkin bersifat tradisional. Akan tetapi, bisa menarik para penonton untuk senantiasa bisa menonton. Nah, hal semacam itu pun bisa menjadi salah satu tonggak yang patut difokuskan agar balapan ini bisa terkenal. Kemudian, balapan apa, sih? Ya, balapan ini bersifat untuk merayakan keberhasilan panen padi. Oleh karena itu, balapan ini pun dikhususkan untuk para ojek gabah. Ya, balapan ojek gabah.

Mungkin, semua ini terasa sangat mustahil. Akan tetapi, balapan ini memang ada dan nyata terjadi. Oleh karena itu, balapan ini bisa dikategorikan yang terunik dan khas banget. Sebab, harus bisa diketahui bahwa balapan ini terjadi di Indonesia. Nah, mungkin saja hanya berada di Indonesia saja. Namun, entahlah!



Kemudian, seperti apa, sih, sistem balapannya? Ya, di video itu pun bisa dilihat bahwa seorang ojek gabah pun membawa gabah lalu balapan. Nah, hal semacam itu pun menjadi yang terunik. Mungkin, di negara lain pun ada olahraga lempar ikan dan hal lainnya. Namun, jangan usah khawatir! Indonesia pun mempunyai olahraga balap yang sangat khas ini. Sungguh, hal semacam ini pun bisa cukup menarik untuk menyedot perhatian orang-orang.

Baca Juga:Titik Nol Kilometer di Beberapa Daerah "Ciayumajakuning" Jawa Barat

Harus bisa diacungi jempol bahwa suatu perayaan pun bisa dilakukan dengan cara apa pun. Mungkin saja, hal semacam ini adalah cara yang dilakukan untuk merayakan keberhasilan panen padi ataupun lainnya. Oleh karena itu, bentuk hiburan semacam ini pun diselenggarakan dan tentunya berhadiah bagi sang juaranya. Bagaimana indah, bukan?[]


Cangkir Kopi
ridwan.safiimakoladurexz
durexz dan 17 lainnya memberi reputasi
14
3.8K
30
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.