• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Latar Belakang Black Adam! Karakter Yang Akan Muncul Di DCEU, Penjahat Shazam!

tantarareviewAvatar border
TS
tantarareview
Latar Belakang Black Adam! Karakter Yang Akan Muncul Di DCEU, Penjahat Shazam!
:terimakasihemoticon-Hai:terimakasih
Selamat Datang Ke Thread Ini!


Halo agan dan sista!
Gimana nih kabar-kabarnya?
Baik-baik saja kan?

Di thread kali ini aku bakalan ngebicarain tentang karakter yang akan muncul di DCEUmendatang yaitu Black Adam, Black Adam di DCEU akan dimainkan oleh aktor populer The Rock.

Black Adam adalah salah satu penjahat super underrated. Black Adam awalnya muncul sebagai penjahat super, namun sepertinya setelah waktu berlalu Black Adam menjadi lebih ke Anti-Villain atau Anti-Hero daripada penjahat super.


Sumber Foto

Black Adam adalah seorang budak Mesir kuno yang menerima kekuatan dari Wizard Shazam. Namun, dia dipenjara selama ribuan tahun oleh Wizard setelah dia menyalahgunakan kekuatannya. Dia akhirnya dibebaskan di zaman modern di mana dia bertarung dengan juara baru Wizard, Billy Batson berkali-kali.


Mesir Kuno


Sumber Foto

Teth-Adam adalah seorang budak di Kahndaq, di mana hampir seluruh keluarganya dibunuh oleh para diktator — semua kecuali keponakannya Aman, yang akhirnya berhasil dihubungi oleh Adam dan membantu melarikan diri dari penjara.

Spoiler for Teth-Adam Backstory:


Pamannya terluka, Aman, bagaimanapun, menolak untuk meninggalkan pamannya yang sekarat, dan menyelamatkannya. Bersama-sama, saat melarikan diri dari penjara bawah tanah.

Spoiler for Paman mereka terluka.:


Mereka menemukan diri mereka secara ajaib diteleportasi ke Rock Of Eternity/Batu Keabadian, di mana mereka disambut oleh Shazam. Penyihir, yang menganggap Amanmurni, menawarinya peran sebagai juara, memberinya tugas untuk membebaskan Kahndaq — yang diterima Aman dengan syarat Shazam menyembuhkan pamannya Adam.

Spoiler for Aman meminta mereka menyembuhkan pamannya Adam.:


Menjelaskan bahwa hadiah yang diberikan kepadanya dapat dibagikan dengan keluarganya, Shazammemberi Aman kekuatannya, menyembuhkan dan memberdayakan Adam dalam prosesnya.

Dikembalikan ke Kahndaq, Aman dan Adam merenungkan bagaimana menggunakan kekuatan mereka untuk membebaskan rakyat mereka.

Sementara Adam bersedia menghancurkan para diktator dan membalas dendam atas keluarga mereka yang telah meninggal, Aman ingin menyelamatkan mereka dan memberi mereka kedamaian, menghentikan semua pertumpahan darah.

Khawatir bahwa metode Aman tidak akan berhasil, Adam membunuhnya dan merebut kekuatannya untuk dirinya sendiri, melihatnya sebagai pengorbanan yang diperlukan untuk kebaikan yang lebih besar.

Spoiler for Pamannya membunuhnya, dan menjadi Black Adam.:


Black Adam pada akhirnya disegel dalam penjara selama ribuan tahun.


Waktu Modern

Akhirnya seorang ilmuwan bernama Doctor Thaddeus Sivanamembuka segel makam Adam di abad ke-21. Marah karena telah dipenjara seribu tahun, Black Adam membantai seluruh tim peneliti Sivana, hanya menyelamatkan Sivana karena dia berbicara bahasa kuno Adam.

Spoiler for Black Adam bebas setelah ribuan tahun.:


Black Adambersama Sivana lalu mengeksplor dunia modern, Black Adam melihat sekumpulan protester, Black Adam melihat mereka sebagai budak yang mencoba menghentikan seorang diktator.

Black Adam lalu memutuskan untuk pergi ke target para protester dan membunuhnya dengan cara menjatuhkannya dari tinggi, tapi para protester lari ketakutan.

Spoiler for Kegilaan Black Adam:


Black Adamsetelah beberapa waktu berlalu menemukan bahwa Shazam The Wizard telah menemukan jagoannya, Black Adam memutuskan untuk menemui Shazam (Billy Batson) dan merebut kekuatannya.


Kekuatan Black Adam


Sumber Foto

Setelah kebangkitannya, Adam tidak lagi diberdayakan oleh Penyihir, melainkan ia memperoleh kekuatannya dari enam dewa Mesir — Shu, Horus, Amun, Zehuti, Aten dan Mehen. Seperti sebelumnya, Adam mengaktifkan kekuatan ini dengan mengucapkan kata ajaib "Shazam".

-S - Stamina Of Shu (Shu adalah Dewa mesir, Dewa udara dan cahaya)

-H - Speed Of Horus (Black Adam diwariskan dengan kecepatan tinggi setelah kebangkitannya oleh Dewa Langit Mesir Horus)

-A - Kekuatan Amun: Black Adam dianugerahi kekuatan manusia super yang sangat besar oleh Raja Dewa Mesir, Amun.

Dengan kekuatan ini Adam mampu mengangkat tank dengan mudah, memecahkan batu, dan mendaratkan pukulan kuat pada orang-orang seperti Superman, Shazam, dan Ultraman (versi alternatif Superman yang jahat).


-Z - Kebijaksanaan Zehuti: Setelah kebangkitannya, Adam diberkati dengan kebijaksanaan Zehuti, Dewa Pembelajaran Mesir.

-A - Kekuatan Aten: Setelah kebangkitannya, Adam tidak lagi didorong oleh kemampuan sihir Shazam The Wizard, melainkan cahaya Aten, aspek dari matahari Mesir Dewa Ra

-M - Keberanian Mehen: Black Adam diwariskan ketahanan fisik dan psikologis oleh Mehen, dewa ular Mesir

-Electrokinesis(Kemampuan mengeluarkan listrik dari tubuhnya.)

-Sihir



Sumber Foto

Gimana menurut gansis, apakah karakternya bagus? Secara pribadi menurutku The Rock kaya kerasa kurang cocok untuk mainin Black Adam, kalo menurut gansis cocok tidak?

emoticon-Cendol Gan:terimakasihemoticon-Rate 5 Star
Penulis Trit: @tantarareview
Referensi: [1], [2]
Sumber Foto: Sudah tercantumkan


nanangq515
zeze6986
red23rd
red23rd dan 16 lainnya memberi reputasi
17
7.2K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.