• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Musibah Selalu Menghantui! Berawal dari Iseng, Bibir Pria Ini Masuk ke Lubang Botol

cangkir059Avatar border
TS
cangkir059
Musibah Selalu Menghantui! Berawal dari Iseng, Bibir Pria Ini Masuk ke Lubang Botol


Apakah Anda, pernah merasakan gabut? Mungkin sebagian orang pernah atau sering, ya. Namun, dalam konteks ini pun harus bisa mengontrol agar gabutAnda tak menjadi bumerang. Bumerang bagaimana? Ya, menjadi sebuah kecelakaan atau musibah yang bisa saja menyerang Anda. Kemudian, gabut yang positif itu bagaimana? Entahlah! Penulis pun belum bisa menjawab pertanyaan semacam itu.

Harus diakui bahwa manusia sering merasakan bosan atau hal lainnya. Oleh karena itu, tak jarang manusia selalu berperilalu di luar nalar. Nah, hal tersebut bisa dilihat dari video yang viral di TikTok ini bahwa seorang pria malah memasukkan mulutnya ke lubang botol. Entahlah! Apa itu bersifat disengaja ataupun tak disengaja. Nah, hal semacam itu pun harus bisa menjadi sebuah pelajaran bahwa semua tindakan pun akan ada dampaknya. Kemudian, dampaknya seperti apa? Ya, bisa positif dan negatif itu tergantung kelakuan yang dilakukannya.

Mungkin, sebagian orang akan menilai bahwa semua ini tak masuk akal. Sebab, mana mungkin mulut bisa masuk ke lubang botol? Nah, hal tersebut mungkin saja karena buktinya itu terjadi di video yang viral ini. Memang, hal tersebut pun telah memancing banyak orang yang menjadi penasaran, sehingga video ini pun cukup viral di dunia TikTok sana.

Quote:


Hal-hal semacam ini pun bisa dikategorikan bahwa kelalaian dalam bermain. Mungkin, seorang pria itu hanya untuk iseng saja sehingga dia memasukkan mulutnya ke dalam lubang botol. Namun, hasilnya malah dia sendiri yang kesusahan untuk bisa melepaskannya kembali itu mulut. Nah, hal yang dia lakukan pun bisa terbilang sangat ceroboh karena sudah bisa menciptakan musibah.

Harus bisa diketahui bahwa suatu musibah itu bisa datang karena diakibatkan oleh prilaku sendiri. Oleh karena itu, sudah banyak orang yang mengalami kecelakaan karena kelalaian dirinya sendiri. Maka dari itu, harus senantiasa berhati-hati dalam melakukan atau mau melakukan apa pun. Nah, hal tersebut pun harus bisa tertanam di dalam diri pribadi masing-masing.

Quote:


Dalam video yang diunggah oleh akun @minhokay2 itu bisa terbilang kelalaian yang dilakukan oleh diri sendiri. Bisa dilihat bahwa seorang pria yang berbaju kuning itu kesusahan untuk melepaskan mulutnya. Kenapa bisa seperti itu? Ya, mulutnya itu masuk ke dalam lubang botol sehingga sangat susah dilepaskan. Oleh karena itu, terlihat ada tangan seseorang yang membantu pria itu. Kemudian, mencoba untuk memegang botolnya. Setelah itu, tangan pria berbaju kuning mengambil sumpit lalu dijadikan alat untuk melepaskan mulutnya dari botol.

Hal tersebut bisa menjadi pelajaran bahwa sesuatu yang bermula dari iseng saja pun bisa menjadi musibah. Oleh karena itu, sifat hati-hati pun harus bisa diterapkan dalam segi apa pun. Kejadian tersebut adalah sebuah contoh bahwa kelalaian bisa mengakibatkan musibah. Ya, musibah yang bisa tergolong berat ataupun kecil. Namun, namanya musibah, ya, tetap musibah.[]


Cangkir Kopi
azhuramasda
zeze6986
zeze6986 dan azhuramasda memberi reputasi
2
4.2K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.