Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

edelweis111Avatar border
TS
edelweis111
Jennifer Love Hewitt dan Brian Hallisay Dikaruniai Anak Ketiga

Jennifer Love Hewitt dan Brian Hallisay Dikaruniai Anak KetigaJennifer Love Hewitt dan pasangannya kini dikabarkan sedang menyambut anak ketiga mereka. Penyanyi sekaligus aktris tersebut mengumumkan tentang kebahagiaannya melalui unggahan di akun instagram pribadinya pada 9 September kemarin.

Melalui postingan tersebut, Jennifer memotret perutnya yang sudah sangat besar dan menunjukkan tanda-tanda kelahiran. Alat pendeteksi detak jantung pun sudah diletakkan guna mengetahui perkembangan si jabang bayi yang ada diperutnya.

Poto tersebut kemungkinan besar diambil ketika Jennifer akan segera melahirkan anak ketiganya. Selain itu, tak lupa ia juga memberikan caption panjang untuk foto baby bump-nya.





"Nah beginilah cara anak-anak saya mengirim saya ke rumah sakit. Perut saya sukses besar. 'Dikatakan bahwa wanita meninggalkan tubuh mereka dalam proses persalinan..mereka melakukan perjalanan ke bintang-bintang untuk mengumpulkan jiwa bayi mereka, dan kembali ke dunia ini bersama-sama'. Suatu kehormatan terbesar saya untuk pergi dan menjemput Anda Aidan James. Sekarang kembali meringkuk dan beristirahat."

Dikabarkan bahwa Jennifer dan Brian telah dikaruniai bayi berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Aiden James. Ternyata nama Aiden sendiri pernah dipakai menjadi identitas anak Jennifer dalam serial film yang ia perankan yaitu 'Ghost Whisperer'.

Wah selamat atas kelahiran anak ketiganya ya!

emineminna
archangela13
archangela13 dan emineminna memberi reputasi
2
2.4K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.