Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

radityase09Avatar border
TS
radityase09
HP Gaming dengan Baterai Jumbo 7.000mAh, Masih Kurang Besar?

TECNO Mobile memanfaatkan pesta belanja online 9.9 di ecommerce dengan meluncurkan smartphone terbarunya, TECNO Pova 2. Dimodali baterai 7.000 mAh, fitur TECNO Pova 2 menjanjikan daya tahan hingga 23 jam. Proses pengisian baterai juga berlangsung cepat karena sudah didukung teknologi fast charging 18 Watt. Lebih jauh lagi, produsen gadget asal Tiongkok itu mengklaim bahwa TECNO Pova 2 merupakan smartphone gaming murah.

“POVA 2 hadir sebagai wujud komitmen TECNO Mobile untuk terus memberikan teknologi terbaik di harga terjangkau guna memberikan pengalaman terbaik melalui smartphone, terutama dalam bermain mobile game,” ujar Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia.

Dengan harga TECNO Pova 2 yang hanya dibanderol Rp 2,449 juta, pengguna perangkat ini sudah mendapatkan satu unit smartphone yang membawa layar IPS 6,9 inci beresolusi FHD+ (1.080 x 2.460 piksel).

Soal dapur pacu, spesifikasi TECNO Pova 2 dipersenjatai prosesor MediaTek Helio G85 yang dipadukan dengan GPU Mali-G52 MC2, RAM 6 GB, dan memori internal 128 GB yang masih bisa diperluas hingga 512 GB dengan MicroSD.

Smartphone gaming 2 jutaan ini dijalankan dengan sistem operasi HiOS 7.6 berbasis Android 11 untuk memberikan kenyamanan dengan tampilan visual yang intuitif.

Pasalnya, antarmuka khas TECNO ini memuat fitur Film Album untuk pembuatan video menarik, Document Auto Rotate Manager untuk memudahkan perpindahan hard copy file ke dalam handphone, fitur Voice Changer, dan berbagai fitur safety untuk memberikan keamanan berbagai data.

Untuk fitur gaming TECNO Pova 2, smartphone terbaru ini dilengkapi sistem Turbo V2.0 yang dinamis dapat menunjang gamer untuk bermain lebih maksimal.

Sedangkan ET Engine dengan Game Space 2.0 UI diklaim memberikan pengguna pengalaman gaming anti lag yang dapat memproses gambar lebih cepat dan lebih responsif sehingga memberikan efek visual dan presentasi gambar yang lebih detail.

Beralih ke fitur hiburan, spesifikasi TECNO Pova 2 membawa empat kamera belakang dengan komposisi 48 MP + 2 MP+ 2 MP+ 2 MP. Di bagian depan, terpasang kamera selfie 8 MP.

Dikemas dalam balutan warna Dazzle Black dan Polar Silver, TECNO Pova 2 sudah bisa teesedia secara eksklusif melalui Shopee mulai 9 September 2021. Selama periode flash sale, harga TECNO Pova 2 dipangkas menjadi Rp 2,249 juta.



Spoiler for Sumber:


emineminna
emineminna memberi reputasi
1
1.3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.