Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Kisah Pilu Antoine Griezmann, Dulu Dibeli Mahal Kini Dilepeh Barcelona

KhiphopjohayoAvatar border
TS
Khiphopjohayo
Kisah Pilu Antoine Griezmann, Dulu Dibeli Mahal Kini Dilepeh Barcelona


Antoine Griezmann bisa dibilang menjadi pemain yang cukup ngenes selama beberapa tahun belakangan. Semua bermula saat talentanya mulai menarik perhatian Barcelona. Griezmann yang tampil hebat bersama Atletico Madrid pun disodori kontrak kerjasama oleh Barcelona. Dipinang klub sekelas Barcelona, Griezmann tentu saja tergiur dan akhirnya sepakat pindah pada bursa transfer musim panas 2019 lalu dengan nilai transfer 120 juta euro (Rp1,8 triliun kurs saat itu).

Bergabung dengan Barcelona, Griezmann tentu memimpikan karir yang lebih gemilang, mengingat ada deretan pemain bintang seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Pique dan lainnya yang bisa menjadi rekan setimnya. Sayang, semua tak terjadi sesuai impian Griezmann. Bukannya bersinar, Griezmann malah dianggap tak memenuhi ekspektasi penggemar. Proses adaptasi yang sulit dan persaingan ketat di dalam skuad membuat jalan Griezmann tak mulus di awal musim kedatangannya.

Belum lagi, ada isu jika Griezmann tak akur dengan Lionel Messi yang jelas punya pengaruh besar di skuad Barcelona. Namun, kabar itu ditampik Griezmann yang memastikan hubungan mereka baik-baik saja. Selain gosip tersebut, Griezmann juga sempat ingin hengkang dari Barcelona di transfer musim panas 2020 karena merasa tidak menjadi bagian dari rencana masa depan klub. Tapi, rencana itu diurungkan usai Griezmann dibujuk oleh pelatih baru Barcelona kala itu, Ronald Koeman.

Griezmann lantas mulai bisa beradaptasi dan menyatu dengan tim dan bekerja sama dengan pemain lain termasuk Messi. Saat Barcelona tak bisa memperpanjang kontrak dengan Lionel Messi, Griezmann pun digadang akan menjadi sosok penting di Barcelona. Apalagi, Koeman tampak sangat menyukai pemain yang pernah menjuarai Piala Dunia bersama Prancis itu.

Quote:

Sayang, Griezmann malah berakhir dibuang oleh Barcelona dengan dipinjamkan ke klub lawasnya, Atletico Madrid selama satu musim dan adanya opsi pembelian. Yang lebih menyakitkan, presiden Barcelona, Joan Laporta mengatakan jika timnya tak membutuhkan Griezmann meski pemain itu sudah bekerja keras dan bersikap baik selama ini.

Quote:

Semoga Griezmann bisa kembali menemukan tempat yang membuatnya bersinar ya GanSis

Sumber1, 2


0
1.6K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.