Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
Hamil, Shandy Aulia Tetap Cantik Dengan Perutnya Yang Semakin Membuncit!

Shandy Aulia adalah aktris cantik berkebangsaan Indonesia, yang sudah lama menghiasi layar kaca pertelevisian Indonesia. Sudah banyak Sinetron, FTV hingga Film layar lebar yang ia bintangi. Hingga Film layar lebar yang terakhir adalah Cinta Itu Butayang ia bintangi bersama lawan mainnya, Dodit Mulyanto (komedian Indonesia). Sebelum ia hamil, ada satu Film bergenre Horor yang ia bintangi berjudul KUTUK.


(poster Cinta Itu Buta, yang ia perankan bersama Dodit Mulyanto)
Shandy Aulia sendiri sudah berusia 32 tahun. Ia melepas status lajangnya sekitar hampir 8 tahun yang lalu, karena dipinang oleh suaminya David Herbowo di tahun 2011 silam. Menikah dengan David membuat rumah tangganya sangat diuji tuhan, bagaimana tidak? Bertahun tahun menginginkan momongan namun tak kunjung diberi oleh tuhan. Namun mereka tak membuat itu menjadi pusing, karena dengan itu pasangan ini semakin mesra. Diulang tahunnya yang ke 32th, ternyata pasangan ini diberikan kado istimewa oleh tuhan. Akhirnya setelah menanti 7,5 tahun, mereka dipercaya untuk memiliki buah hati. Dan sekarang Shandy dan suami sedang menunggu detik detik menegangkan kehadiran si kecil. Usia kehamilan Shandy pun sudah masuk 37week, dan itu tak lama lagi.


(potret Shandy Aulia dengan suaminya Davit, diacara ulang tahun Shandy yang ke 32th)
Ada beberapa yang menarik dari kehamilan Shandy ini, walau sedang hamil. Nampaknya tak banyak perubahan dari tubuhnya. Karena ibu hamil biasanya bisa gemuk saat hamil, beda dengan Shandy yang tetap kecil dan mungil. Perubahan berat badannya hanya beberapa kilogram saja. Bahkan perutnya tetap rata memasuki usia 5 bulan. Itu wajar, karena perubahan setiap ibu hamil tak pernah sama. Penasaran dengan potret potret Shandy Aulia dengan perutnya yang semakin membuncit? Ini dia yang kami ambil dari laman Instagram pribadi @shandyaulia.


(Potret hasil USG Shandy Aulia diusia 3month)
1. 11 week

walau tengah hamil, Shandy ini sangat rajin dalam berolahraga. Untuk menjaga stamina tubuhnya.
2. 17 week

ini adalah foto yang mengundang kontroversi, karena pakaiannya yang mungkin warnanya menyerupai kulit. Tapi ya sudah lah ya. Sudah berlalu
3. 24 week

Sudah masuk 24 week saja, perutnya masih rata. Ya memang awalnya langsing banget, badannya juga tetep kurus kurus ajah. Idaman
4. 27 week

pakai yang lebih tertutup di area perut, kayak bukan orang hamil. Tapi tetep cantik banget ya Shandy
5. 32 week

Nah ini baru kelihatan hamil, cantik ya. Hamil aja cantiknya ngga luntur.
6. 35 week

Tapi kalo perutnya ngga dilihatin tetep aja kecil. Tapi uang kecil bukan berarti ngga berkembang ya! Setiap ibu hamil itu beda beda. Jangan banyak berasumsi
7. 37 week

wah ini nih sudah mulai deg degan menunggu buah hati. Pusarnya sampai keluar. Aku hamil pusarku malah rata lo. Hihii

Wahh gimana nih pendapat kalian tentang potret potret Shandy Aulia. Senang ya setelah menunggu bertahun tahun akhirnya diberi kepercayaan.

Terimakasih sudah mampir di Thread ini. Jangan lupa tinggalakan komentar kalian dan segelas cendol untuk menambah rasa semangat si penulis.

Sumber Informasi :
Wikipedia Indonesia/Shandy Aulia
https://instagram.com/shandyaulia?ig...=1izvg3lvex7de
Diubah oleh sintamustika 23-01-2020 13:36
4iinch
anasabila
cheria021
cheria021 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.9K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.