• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Nasser Al-Khelaifi Dengan Para Bintangnya Yang Menjajah Sepakbola Prancis

purbasabarAvatar border
TS
purbasabar
Nasser Al-Khelaifi Dengan Para Bintangnya Yang Menjajah Sepakbola Prancis
Pairis Saint Germain kini telah berubah menjadi salah satu klub terpandang di benua Eropa sejak kepemilikannya beralih ke Nasser Al-Khelaifi, seorang pengusaha asal Timur Tengah yang tanpa pikir panjang soal uang dan terbilang berani ambil resiko sebagai pemain baru di dunia sepak bola modern saat ini.

Nasser Al-Khelaifi pun langsung membangun Paris Saint Germain sebagai tim berlabuhnya para bintang sepak bola eropa selain tim-tim yang sudah banyak orang ketahui seperti Real Madrid, Barcelona, Juventus, Manchester United ataupun Chelsea. Melihat deretan bintang yang hijrah ke sana, terbilang wow mengingat nama besar Paris Saint Germain yang baru saja terbangun di benak pecinta sepak bola.


(PSG Berhasil Merekrut Lionel Messi, Foto: https://instagram.com/psg?utm_medium=copy_link)


Juni 2011 tepatnya Nasser Al-Khelaifi memulai ekspansinya di dunia sepak bola. Sederet bintang pung langsung masuk radarnya untuk berseragam Paris Saint Germain. Musim 2011-2012 tiga nama langsung didaratkan ke Paris Saint Germain, Matuidi lalu Pastore dan Thiago Motta langsung direkrut untuk menjadi pengisi lini tengah Paris Saint Germain.

Di musim selanjutnya tanpa ragu, Nasser Al-Khelaifi langsung memboyong nama-nama besar seperti Lucas Moura, Thiago Silva, Ibrahimovic, Lavezzi, Beckham dan Verratti datang ke Paris Saint Germain di musim 2011/2012. Seketika bak tim di master league pada konsol game pun seakan terwujudkan. Tiga tahun kedepannya pun dari 2013, 2014 dan 2015 masih terlihat hasrat dari Paris Saint Germain dengan memboyong Cavani kemudian Marquinhos serta David Luis.



Tahun 2016 dan 2017, Paris Saint Germain semakin semangat dengan mendatangkan Di Maria dan Draxler. Di musim 2018 langsung sekaligus datang ke Perancis untuk berseragam PSG yaitu Neymar, Mbappe dan juga Dani Alves. Tak ada ubahnya untuk musim 2018/2019, Buffon lalu Paredes dan Bernat memutuskan untuk hijrah ke PSG. 2019/2020 datang pemain lain menyusul sederet bintang yang bermain untuk PSG, Keylor Navas dan Mauro Icardi tiba juga dan siap membela PSG.

Paling bersejarah mungkin di musim 2021/2022 datanglah hampir lima pemain tiba di PSG. Bukan main-main lagi, Sergio Ramos lalu Donnarumma, Hakimi dilanjutkan Wijnaldum dan yang paling menghebohkan adalah sosok Lionel Messi. Salut dan respectlah sama sosok Nasser Al-Kheilafi dengan segala yang ia lakukan.
emineminna
EriksaRizkiM
ngebazz
ngebazz dan 5 lainnya memberi reputasi
2
3.8K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.